Hari ini adalah hari ospek terakhir di kampus Sinb. Akhirnya ia resmi jadi maba. Senyuman tipis terbit di bibir Sinb saat membayangkan kehidupannya menjadi mahasiswa yang selama ini hanya bisa ia bayangkan, dan sekarang menjadi kenyataan.
"Sinb"
Senyumnya seketika luntur saat mendapati kating menyebalkan yang selama beberapa hari ini suka sekali mengerjainya. Hanya Sinb yang selalu disuruh ini itu padahal mahasiswa yang lain tidak pernah diperintah apapun.
Sinb menetralkan raut tidak sukanya. Tersenyum tipis lalu mendekati seniornya itu.
"Iya, Kak. Ada apa ya?" berusaha sesopan mungkin.
"Lo nyanyi di acara penutupan nanti"
"Hah?"
"Ck. Nanti pas acara penutupan lo nyanyi duet sama gue. Tampil ngewakilin kelompok kita. Anggota yang lain udah setuju nunjuk lo, jadi gak ada penolakan. Gue tau lo jago nyanyi"
Setelah mengatakan hal itu Rowoon langsung pergi meninggalkan Sinb yang masih mencerna kata-kata kakak tingkatnya itu.
Sinb membolakan kedua matanya saat menyadari ucapan lelaki itu. Dengan gerakan cepat membalik badannya menatap punggung orang itu.
"Kim Seok Woo" ucapnya menahan kesal setengah mati dengan mata melotot tajam ingin menguliti orang itu.
Sinb meninggalkan tempat itu dengan kaki menghentak kesal.
Rowoon berbalik badan dan menatap kepergian Sinb dengan tertawa lepas. Merasa puas karena berhasil membuat adik tingkatnya itu kesal.
"Kenapa lo?"
Rowoon menatap kakak tingkatnya yang baru saja datang sambil berusaha menghentikan tawanya.
"Oi bang Johnny. Gapapa. Lucu banget tadi"
"Iya iya lucu banget anak orang lo bikin kesel gitu. Bilang aja lo modus pedekate kan"
Rowoon hanya terkekeh mendengar ucapan seniornya itu.
"Harus gercep lo. Banyak juga yang suka sama Sinb. Termasuk gue"
Rowoon melotot kaget mendengar ucapan terakhir Johnny.
"Bercanda kali gue. Gue udah pacaran sama Sowon kok. Gak akan deketin Sinb, yang ada gue di tendang Sowon kalo berani deketin. Ya walaupun kalo gue pepet juga pasti Sinb lebih milih gue dibanding lo"
Setelahnya Johnny tertawa lepas
🌻🌻🌻
Suara riuh terdengar saat Rowoon naik ke panggung. Tingginya yang menjulang ditambah visualnya yang tak bisa dibantah membuat Rowoon menjadi kating favorit para maba perempuan.
Sinb ikut naik, berjalan di belakang lelaki itu. Dalam hati sudah kembali menyumpah serapahi kakak tingkatnya ini. Mencibir teman-teman seangkatannya yang sudah jatuh dalam pesona Rowoon. Tak tahu saja mereka betapa menyebalkan orang ini.
Sinb sudah berdiri bersebelahan dengan Rowoon.
Sinb tersenyum mendengar suara Seungkwan, Moonbin, Pinky, Dahyun dan teman teman lain yang meneriakkan namanya.
"Selamat malam semua"
Suasana makin riuh setelah Rowoon menyapa para penonton. Rowoon tersenyum yang membuat kaum wanita makin lemah.
Petikan gitar mulai terdengar.
(Ed Sheeran ft Beyonce - Perfect)
I found a love for me
Oh darling, just dive right in and follow my lead
Well, I found a girl, beautiful and sweet
Oh, I never knew you were the someone waiting for me
'Cause we were just kids when we fell in love
Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes, you're holding mine
KAMU SEDANG MEMBACA
story of hwang eunbi / sinb gfriend
Fiksi PenggemarJust random story about my sinbe