Survei dong

3.2K 175 54
                                    

KOMEN YA GUYS. TOLONG BANGET.

Menurut kalian buat (baca) cerita mengenai cinta beda agama itu cerita yang menarik atau menyinggung?

Contohnya gini:

Aku buat cerita yang dia(pemeran) pada akhirnya membuat salah satu pindah agama, itu menyinggung ngga?

Dan kalo, aku buat Ali Prilly sebagai pemeran cerita itu, kalian tersinggung ngga?

Terus, kalo seandainya aku buat yang muslim pindah ke agama kristen, kalian tersinggung nggak?

Bukan bermaksud untuk menyinggung pihak mana pun, tapi aku mau survei dulu supaya bisa memikirkan bahwa cerita aku nantinya tidak menyinggung banyak pihak.

Karena cerita yang bakal aku buat itu adalah kisah nyata didekat aku.

Dan karena aku agama Kristen jadi aku selama ini hanya membuat cerita netral tanpa ada kaitan dengan agama.

Dan Kenapa aku buat pindah agamannya ke kristen, karena aku ngga akan bisa buat cerita kalo aku sendiri ngga memahami ajaran agama lain. Justru itu mungkin bakal lebih banyak menyinggung pihak-pihak lain yang ngga suka.

Jadi aku mau tanya kalian, dan berdasarkan hasil survei nanti, aku bisa memutuskan untuk buat cerita itu atau enggak.

Setuju?

Tidak.

Kalau justru banyakan yang merasa ngga setuju, makanya aku ngga akan buat cerita ini.

About Me & YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang