Untuk yang pertanyaannya sama, aku buat jadi satu pertanyaan aja ya.
Kalau ada yang pertanyaannya tidak terjawab bisa komen.
Terimakasih untuk dukungan kalian yang udah nyemangatin author😊
UNTUK ALI
1. Kamu kok cowo?
Jawab : ini pertanyaan apa, astaga2. Ali kenapa kamu manis banget sih?
Jawab : Tau darimana? Emang udah nyicip3. Ali kenapa sabar banget?
Jawab : karena kalau aku mudah emosian, maka rumah tanggaku tidak akan bertahan hingga sekarang.4. Masih ada stok Ali ngga sih?
Jawab : Maaf. Saya limited edition.5. Kenapa bisa suka sama Prilly dari dulu?
Jawab : apa harus ada alasan untuk mencintai seseorang6. Kapan romantisin Prilly lagi?
Jawab : Tiap hari, cuma kebetulan aja di skip sama author.7. Ali, masuk kepolisian, susah ngga?
Jawab : susah, tapi lebih susah masuk ke hati Prilly8. Kenapa selalu ngalah sama Prilly?
Jawab : karena api ngga bisa disiram dengan api, jadi diantara kami, aku harus jadi air supaya apinya reda.⭐⭐⭐
UNTUK PRILLY
1. Pril, Ali buat aku aja ya?
Jawab : Maaf, dirumah ada cermin kan2. Pril, kapan gak judes lagi?
Jawab : emang aku judes ya🤔 baru tau3. Pril, kapan percaya kalau Ali terima kamu apa adanya?
Jawab : Bukannya aku ngga percaya sama Ali, tapi aku ngga percaya sama diri aku sendiri4. Pril, kapan ngga nethink sama Ali?
Jawab : Emangnya kapan aku nethink sama Ali. Perasaan ngga pernah5. Prilly bisa hamil lagi kan?
Jawab : bisa. Udah dikasih tau di part 24 kok6. Pril, kok sekarang ngga suka halu lagi? Waktu di CBT kan suka banget halu
Jawab : karena objek kehaluan aku udah dipenuhi oleh Ali😂7. Pril, kenapa sih egois mulu sama Ali?
Jawab : Bukan egois loh. Aku hanya menyuarakan ketidaksukaanku terhadap sesuatu.⭐⭐⭐
UNTUK AUTHOR
1. Author masih sekolah atau kuliah? Asli mana?
Jawab : Author kuliah. Asli titisan surga😂2. Author umur berapa? Tgl, bulan, tahun lahir? Nama lengkap?
Jawab : Gatau ini disebut 19 atau 20, tapi aku lahir 31 Mei 2000. Nama lengkap buat apaan? Kayak mau buat buku nikah aja3. Apa yang bikin author semangat nulis cerita aliprilly?
Jawab : kalian. Kalian yang bikin aku semangat. Uekkkk😂. Sebenarnya nggak ada alasan tertentu sih, emang karena dari dulu suka sama Ali Prilly aja. Bucinnya ggs.4. Story yang dulu ngga direpost?
Jawab : Yang mana?5. Author pernah kepikiran buat cerita Ali Prilly yang school stroy?
Jawab : sebenarnya niat cuma bingung, draf aku sampe penuh karena kdlabilan aku dalam membuat cerita.
Tapi cerita aku selanjutnya bakalan menceritakan kisah cinta anak kuliahan.6. Author orang mana?
Jawab : Pekanbaru7. Author kok pinter banget buat ceritanya?
Jawab : Haduhh, ini apaan? Bikin kuping aku ngga bisa turun aja.8. Author manusia ya?
Jawab : Please deh, pertanyaannya kok gini amat ya9. Setelah cerita ini ending, ada niat buat cerita lagi ngga? Terus mau buat alur yang beda ngga?
Jawab : ada dong. Kalo alur ya udah pasti beda ya, tapi tetep percintaan.10. Moodbooster biar semangat nulis?
Jawab : Komentar kalian.
Sumpah, komentar pembaca bener-bener mempengaruhi mood penulis.
Sedikit cerita, jadi aku punya grup sesama penulis dan mereka suka curhat juga soal pembacanya yang males komen lah atau kalo komen cuma bilang 'next secepatnya, kurang panjang, atau agak cepet ya nextnya' sumpah itu ngeselin ngga cuma bagi aku aja, ternyata bagi mereka juga.
Jadi, kalo kalian Membaca karya orang, usahain banget menghargai dengan cara vote dan komentar.11. Ali Prilly nanti bakal punya baby kan?
Jawab : Punya. Makanya pantengin terus ceritanya😁12. Min, suka sama Exo ya makanya di ceritanya ada Exo mulu?
Jawab : Suka bangetttttttt malah.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Me & You
RomanceDilupakan oleh orang yang kita cintai adalah hal paling buruk untuk kita alami. Terasa jauh meski dekat, terasa bahagia meski luka dan terasa manis meski sebenarnya sangat pahit. Katanya, Hati dapat mengenali seseorang lebih dari mata, hati dapat me...