Now Playing || Bila Rasaku Ini Rasamu - Kerispatih🎼
Jordi mengembuskan napas kasar saat melihat Elang, Leon, dan Aidan yang tengah bermain perang bantal di dekat ranjang miliknya. Padahal Jordi baru meninggalkan mereka beberapa menit yang lalu.
“Woy! Jangan berantakin kamar gue, njing!” tegur Jordi.
“Telat lo. Udah kita berantakin,” sahut Leon di tengah-tengah aktivitasnya bermain.
“Kayak anak kecil, tahu gak lo semua? Setidaknya dewasa dikit napa. Gak malu apa sama umur? Ini rumah orang! Tahu diri dikit kek,” cerocos Jordi frustasi. Mendengar itu, teman-teman Jordi sontak menatap Jordi serentak, terkejut dengan reaksi cowok itu. “Gue ikutan, dong,” lanjut Jordi disertai cengiran.
Elang mendengkus, lantas memukul kepala Jordi dengan bantal yang dipegangnya. “Tai lo! Gue kira beneran marah.”
“Ya, kagaklah. Asal nanti diberesin aja kalo udah selesai.”
“Iya-iya!” sahut ketiga teman Jordi.
Jordi, Leon, Elang, dan Aidan pun terus bermain perang bantal dengan asyik. Sementara Kaisar dan Galen hanya memerhatikan di sofa.
“Den Jordi!” panggil pembantu Jordi sembari mengetuk pintu.
Jordi tersentak. “I-iya, kenapa, Bi?”
“Aden lagi ngapain itu di dalem? Bibi boleh masuk gak?”
“Ini, la-lagi senam, Bi!”
“Ohh, senamnya sampe ada suara gedebak-gedebuk gitu, ya?”
Jordi dan teman-temannya langsung melemparkan bantal di tangan mereka ke atas ranjang, kemudian menyusun barisan dan melakukan gerakan senam.
“Aden?”
“Iya, Bi, boleh!”
Bi Wati pun masuk ke kamar anak majikannya itu. Dilihatnya Jordi yang tengah memimpin senam sembari menghitung, sementara teman-temannya berbaris di belakang mengikuti arahan Jordi.
“H-hay, Bi,” sapa Jordi gelagapan.
“Kok senamnya gak pake musik sih, Den?” tanya Bi Wati sambil tersenyum.
“Itu, kita lagi ... pemanasan dulu. Iya, pemanasan!”
“Oh, gitu.”
“Ada apa emangnya, Bi?”
“Itu, Bibi udah siapin masakan spesial buat Aden sama temen-temen Aden. Nanti kalo kalian udah laper, kalian ke bawah, ya? Mau makan sekarang juga boleh, yuk.”
“Siap, Bi!” jawab teman-teman Jordi bersemangat. Terkecuali Kaisar yang hanya diam menyimak.
“Nanti kalo kita udah laper pasti langsung ke bawah, kok,” lanjut Leon nyengir.
“Ya udah. Kalo gitu Bibi ke bawah dulu, ya. Ayo, lanjutin senamnya lagi,” ujar Bi Wati. Ia lantas keluar dari kamar Jordi dan menutup pintu. Jordi beserta teman-temannya menghela napas lega.
“Kok lo kayak takut banget sama pembantu lo, Jor?” tanya Aidan bingung.
“Gue takut diaduin sama bokap. Ya, meski gue tau bi Wati gak mungkin sampe aduin gue, cuma gue takut aja. Tau sendirilah bokap gue kayak gimana. Kalo gue gak nurut peraturan dia, pasti dipukulin. Salah satunya ini, ngeberantakin rumah.”
“Bukan galak lagi sih kalo itu, tapi udah kelewatan bokap lo,” timpal Leon.
“Mau gimana lagi? Gimanapun dia tetep bokap gue.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasha untuk Kaisar
Teen Fiction❝Untukmu, yang menyimpan banyak rahasia.❞ *** Sasha Almeera Resta, gadis gigih dan periang yang kini menetap di SMA Rajawali. Misi Sasha adalah mengungkap rahasia yang selalu ditutupi mantan kekasihnya. Termasuk mencari tahu alasan yang membuat ia b...