Now Playing || Tak Merasa Bersalah - Five Minutes🎼
Aidan yang baru selesai mandi buru-buru meraih ponselnya yang tergeletak di atas kasur. Ia mendengar nada pesan masuk. Setelah dilihat, ternyata dari Sasha.
Sasha Almeera : Dan, kok Kaisar gak bisa dihubungi, ya? Elang sama yang lainnya juga. Lo tahu gak mereka kenapa?
Aidan menggaruk belakang kepalanya, bingung harus membalas apa. Jika Aidan jujur, Sasha pasti akan sangat khawatir kepada Kaisar. Jika Aidan bohong, Aidan takut dosa. Serba salah.
Sasha Almeera is calling ....
Sial!
Setelah menimang cukup lama, Aidan akhirnya memutuskan mengangkat telepon itu. Ia tempelkan ponselnya ke telinga sembari menggigit jari.
"Ha-hallo, Sha."
"Lama banget sih ngangkatnya!"
"Iya, sori, Sha. Tadi gue lagi ngeluarin tai gue. Kalo sambil ngobrol susah, Sha. Sumpah."
"Ihhh, jorok banget deh lo!"
"Hehe."
"Lo tadi sama Kaisar 'kan pulangnya? Pasti lo tahu dong Kaisar sama temen-temennya ke mana?"
"Ehh ... itu ... gue-"
"Lo lagi sembunyiin sesuatu ya dari gue?!"
"I-i-itu, anu ... enggaklah, Sha."
"Boong! Dari cara ngomong lo aja udah beda!"
Aidan semakin keras menggigit jarinya. Sekarang ia harus menjawab apa?
"AIDAAAAAN!"
"Iya, Sha?!" sahut Aidan yang terlonjak kaget. Hampir saja ponsel di tangannya jatuh.
"Kaisar ke mana?!"
"Ad-ada, kok. Coba lo telepon lagi, kali aja dia angkat."
"Tadi udah berkali-kali. Hapenya gak aktif. Trus temen-temennya juga. Gak biasanya mereka kayak gini. Ini ada apa, sih?!"
"Gue gak tahu, Sha!"
"Kalo gak tahu, biasa aja dong, jangan ngegas! Gue tau lo lagi boong. Ada yang lo sembunyiin 'kan dari gue?"
Aidan menghembuskan napas berat. "Ya udah, gue bakal jawab jujur. Tapi lo janji jangan panik, ya?"
"Iya!"
"Sebenernya, tadi sore salah satu anggota Alarga yang namanya Gio meninggal, Sha. Dia dikeroyok sama anak Thunder. Tadi setelah nguburin jenazah Gio, Kaisar sama temen-temennya langsung pergi ke markas anak Thunder buat ... bales dendam. Sedangkan gue pulang ke rumah dan langsung mandi."
"APAA?!"
Aidan refleks menjauhkan ponselnya dari telinga. Ia mendengkus.
"KOK LO BIARIN SIH, DAAAN?! KENAPA GAK DITAHAN?! KALO KAISAR SAMPE KENAPA-KENAPA, GIMANA?!"
"Gak akan, Sha. Kan, jumlah anak Alarga lebih banyak dari anak Thunder. Jadi santuy aja. Wolees, Sha, woleeees."
"GAK MAU TAHU, ANTERIN GUE KE SANA SEKARANG JUGA!"
"Ehh, jangaaann! Di sana bahaya, Sasha! Jangan aneh-aneh, deh."
"Oke, kalo lo gak mau nganterin, gue berangkat sendiri aja. Nanti alamatnya gue minta sama Ghea. Dia pasti tau, kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasha untuk Kaisar
Teen Fiction❝Untukmu, yang menyimpan banyak rahasia.❞ *** Sasha Almeera Resta, gadis gigih dan periang yang kini menetap di SMA Rajawali. Misi Sasha adalah mengungkap rahasia yang selalu ditutupi mantan kekasihnya. Termasuk mencari tahu alasan yang membuat ia b...