[10] Kenzo

191 32 40
                                    

Tidak ada yang salah jika wanita yang terlebih dahulu mengungkapkan perasaannya. Toh, itu lebih baik daripada hanya diam memendam dan akhirnya sakit hati namun hanya bisa terdiam.

-Mentari Kirana.

✨✨✨

"Kiran, apa luka kamu masih sakit?" mentari menggeleng menjawab pertanyaan Tante nya, Dista.

Luka di dahi Mentari tidak terlalu dalam, untung saja tadi Mentari sempat menghindar. Tetapi dia mendapat 2 jahitan di dahinya.

"Untuk beberapa hari ini kamu nginep dirumah sakit dulu yah, sampai kamu beenar-benar pulih."

Mentari menggeleng lemah. "Nggak Tan, Kiran baik-baik aja kok. Lagi juga sebentar lagi ujian nanti aku ketinggalan pelajaran." tolak Mentari.

FYI. Kiran/kirana itu panggilan dari orang-orang terdekatnya, seperti mamah, tante, omnya. Oskar juga memanggilnya Kiran, karena Oskar sudah mengenal lama Mentari, ia sudah mengenal baik Mentari. Trus kenapa Bella manggilnya Mentari? Kan Bella sahabat dekatnya? Hmm jadi gini, Bella memang sahabatnya Mentari, tapi mereka belum terlalu lama saling kenal. Baru sekitar tiga tahunan. mereka kenal saat Bella menjadi anak baru di smp yang sama dengan Mentari. Tapi gak semua orang yang kenal lama dengan Mentari, lalu memanggilnya dengan sebutan 'Kirana.' itu sesuai mereka masing-masing.
So, jangan bingung yah kalau Mentari dipanggilnya Kiran😂.

Oke, back to the topic.

Dista mengelus puncak kepala keponakannya dengan lembut, ia merasa kasihan dengan anak dari kaka iparnya ini. Masih sangat muda, namun tuhan sudah memberinya ujian yang pasti berat untuk ditanggung anak seusianya.

"Ya sudah, kamu minum obat yang rutin yah. Biar cepet sembuh." Mentari tersenyum membalas ucapan tantenya. Tuhan memang adil, mengirimkan Tante Dista untuk menggantikan peran Mamahnya. Setidaknya Mentari merasa masih ada orang yang peduli dan sayang dengannya.

"Tante mau ngurus administrasinya dulu, kamu tunggu disini sebentar." pamit Dista.

Setelah kepergian Dista, Mentari memainkan ponselnya, dan bertukar pesan dengan sahabatnya, Bella.

Disabellaans : P

Mentari kirana : Ape

Disabellaans : Lo lgi dimna Tar?

Mentari kirana : Dmna kek, suka-suka gue.

Disabellaans : srius njir.

Mentari kirana : Gue msh dihti Bintang wkwk.

Disabellaans : ktanya mau move on💩.

Mentari terkekeh saat membaca pesan dari Bella yang menggunakan emot tai. Sepertinya Bella kesal dengan perasaan mentari yang labil.

Mentari kirana : Pi boong😛

Disabellazhr : Alah, dsr galon 🐽

Mentari kirana : Njir galon tpi emotny idung elu😁

Disabellazhr : Babs lo ya!😤

Mentari kirana : Haha, justkidd Bell. Btw knpa lo nanyain gue?

Disabellazhr : Anterin gue yuk

ASTROPHILETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang