Happy 1k readers😍
Selamat membaca part 18😇
----------------------
Cewek itu gampang sayang, namun sulit melupakan.
-Mentari kirana.
✨✨✨
Tiba-tiba Bintang yang sedari tadi diam, bersuara, "Suara lo, gak lebih baik dari dengkuran Rio saat tidur." ia membalikkan badannya dan keluar dari Caffe Caramell.
Mereka semua terdiam setelah mendengar Bintang mengucapkan kalimat itu, lalu tertawa.
Kecuali Mentari dan Rio yang mengerjapkan matanya mencoba mengerti dengan apa yang Bintang ucapkan tadi.
"Emang bangs*t si Bintang, buka-buka aib gue." maki Rio yang terlihat kesal sedangkan Joan, Aska, dan Bella menahan diri untuk tidak Ngakak di depannya.
Aska berdehem, "Mentari, maafin temen gue yah, Dia emang pedes mulutnya. Gue pamit mau nyamperin dia, duluan Mentari, Bella." pamit Aska lalu ikut menyusul mengejar Bintang yang sudah keluar Caffe terlebih dulu.
Setelah kepergian Aska dan kawan-kawan, Bella menoleh menatap Mentari.
"Sialan banget emang tuh cowok." umpat Mentari yang tersadar atas ejekan Bintang tadi mengenai suaranya.
"Nggak ada apa rasa baper dikit gitu, seenggaknya kalau emang suara gue gak bagus, gak usah ngomong begitu juga!"
Bella mengaduk minumannya menggunakan sedotan. "Lo kan tau dia kaya gimana."
Mentari ikut meminum minumannya yang masih utuh. "Iya si. Untung aja gue sayang."
🌞
Satu minggu sudah Mentari menjadi guru les private dadakan untuk bintang. Setiap pulang sekolah mereka selalu belajar bersama.
Seperti saat ini, setelah selesai dengan ekskulnya, Mentari menunggu Bintang yang sedang latihan basket. Ia seorang diri, Bella tak bisa menemaninya karena sedang sibuk dengan urusannya sendiri.
Diatas tribun penonton, ia melihat Bintang yang begitu lihai bermain basket.
Seulas senyum terukir dibibir ranumnya. Ia mengeluarkan ponsel dari tas dan memotret Bintang yang tengah men-dribble bola basket.
Ia tersenyum melihat hasilnya. wajah Bintang terlihat sangat tampan meskipun hanya dari samping. Ia berniat memposting foto Bintang di snapgram miliknya.
"Ganteng banget ya ampun!" puji Mentari yang terus memandangi foto Bintang.
Ia mengernyitkan dahinya ketika seseorang mengirim pesan di instagram.
Friska.gbrl
Cewek gatel!
Ngapain sih lo nontonin Bintang main basket?Mentari tersenyum jahil, ternyata Friska menjadi followers nya diinstagram.
Kenapa fans?
Tidak lama kemudian, Friska membalas.
Najis! Jijik gue jadi fans
Manusia jlk kya lo🐽.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTROPHILE
Fiksi PenggemarIni tentang Mentari yang mencoba menggapai sang Bintang. Akankah Ia berhasil meraih sang Bintang ? Ataukah ia menyerah dan memilih menatap Bintang dari kejauhan? ... "Kamu terlalu jauh tuk ku gapai." "Kamu, bintang yang nyata untukku." ... RANK 🏆 1...