~ ❤️24 ~

632 51 3
                                    

Happy reading yaaa,,,,

-

Hari ini pembagian raport akhir semester ganjil. Dan itu artinya liburan tiba.

Azkia didampingi sang mama untuk mengambil laporan hasil belajarnya.

Dan selama libur Azkia sudah mendapat jadwal pagelaran fashion show.

Sepulang dari sekolah Azkia sang mama mengajak untuk singgah menjenguk eyang nya. Jadilah sekarang keduanya berhenti di supermarket terlebih dahulu untuk membeli oleh oleh untuk eyangnya.

"Ma...Kia mau es krim Ma."

"Trus makannya dimana? Kalau sampe rumah keburu meleleh kan?"

"Dirumah eyang aja. Tapi eyang beliin juga, daripada minta punya Kia tar."

"Husst kamu tuh...ya udah sana ambil tiga kasih Sri juga."

Sang mama sudah antri dikasir.

Tak lama Azkia dan sang mama sudah sampai dikediaman eyangnya.
Dan ternyata ada tante Astrid.

"Assalamulaikum..." Salam Azkia dan mamanya

"Waalaikumsalam.." sahut yang ada dalam rumah

Mama Kia lalu bersalim pada ibundanya juga dengan adiknya. Diikuti Kia.

"Mana Ki raportmu? Gimana nilainya?" Tanya tante Astrid setelah Kia dan sang mama gabung duduk di ruang tamu.

"Baik Trid. Di suruh maju lomba tapi ga mau anaknya tuh." Jawab mama Kia

"Lha kenapa Ki?"

"Eyang, eskrim. Mau ga? Kia beliin eyang juga nih sama mba Sri." Bukan menjawab Azkia malah membahas eskrim

"Kia tante tanya iih kamu deh kebiasaan." Kesal tante nya karena ulah Kia

"Cape Tan..." Jawab Kia

"Kamu tuh Ki...orang yang ada pengen maju lomba, kamu disuruh malah nolak. Aneh kamu." Komplain sang tante

"Jadi ikut pagelaran Ki?" Tanya sang papa saat sarapan pagi

"Jadi Pa. Tar jam sembilan berangkat. Habis subuh mba Nia udah ngingetin trus."

"Ya udah ati ati tar. Jangan lupa makan." Peringat papa nya

"Iya Pa. Tapi Pa, boleh Ki bawa mobil? Udah lancar kok. Kemaren udah sempet beberapa kali jalan sama mas Arya kia yang nyetir lancar kok. Ya Pa?"

"Pulangnya sampe malem ga?"

"Ya belum tau Pa. Emang hubungannya apa coba. Ya Pa, Kia bawa mobil ya?"

"Ya udah. Tapi ati ati. Jangan ngebut. Fokus ga usah mikirin hp kalau bunyi."

"Siap ndan! Makasih papa..." Kia mengambur memeluk sang papa.

"Mama ga di peluk nih..." Protes sang mama

"Mama yang peluk Papa aja deh. Kia mau minum susu aja. Hehehehe piss ma." Kia beranjak dengan menyempatkan mencium pipi mamanya.

"Mas bener lepasin Kia bawa mobil?"

"Iya gapapa. Arya udah crita kok kalau Kia udah fasih nyetir. Lagian mobil dia juga."

"Ya udah. Brati aku bisa numpang Kia kerumah ibu ya, nanti pulang kantor mas jemput aku?"

"Ya udah. Papa berangkat dulu."

"Kia ga usah turun ya Ma. Salam aja ke eyang. Dahhh Ma.." Kia kembalikan melajukan mobilnya setelah mama ia turunkan di depan pagar rumah eyangnya

Setengah jam kemudian Azkia sudah tiba di parkiran plaza X. Lalu segera menuju backstage.

JODOH    (selesai) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang