PROLOG

216 7 0
                                    

Albas kalau berjanji pasti akan di tepati, termasuk janji untuk menghancurkan kebahagiaan yang seharusnya tidak di dapat orang itu. Ya, memang dirinya egois, egois demi orang lain merasa menderita.
Hidupnya hancur dan yang menghancurkan pantas di kirim ke neraka, kalau masih di dunia akan ia pastikan menderita.

"Jangan menaruh harapan sama gua, karena akhirnya lu pasti kecewa dan gua akan merasa bersalah." -Albas Geozery.

Zidya gadis cantik yang selalu bersyukur, walau hidupnya tidak seindah orang lain, ia masih pandai memasang tawa agar orang lain bahagia. Menurutnya setiap perjalanan hidup adalah pembelajaran. Zidya hanya ingin masa depan yang menantinya indah walau itu hanya topeng belaka, tak apa.
Hidupnya memang sudah berbeda bahkan semakin tidak berbentuk setelah kehadiran seseorang yang ia anggap penghapus luka.

"Padahal yang lu ucapin cuma bullshit manis, tapi bisa buat gua percaya seutuhnya. Ternyata hati gua lemah banget ya." -Zidya Almera.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masih awal, kasih slow tempo dulu.

BACA KELANJUTANNYA DAN JGN LUPA KASIH VOMMENT.
Biar semangat gt. Hehe

🖤✨🖤

Hate VS Love [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang