~HAPPY READING~
Sudah 2 jam refa dan teman teman nya di cafe bersama anak anak brainer. Waktu masih jam 7 ia janji kepada bunda nya pulang jam 8 teman teman nya masih betah dengan anak anak brainer. Refa hanya memaikan ponselnya sedangkan yang lain mengobrol dengan asik tapi tidak dengan nico.
Nico merasa kurang nyaman akhirnya berpindah tempat menjadi duduk di depan bangku refa dengan refleks refa mengangkat wajah nya agar bisa melihat nico. Yang tadinya nayla duduk didepan nya sekarang berpindah duduk disamping lala digantikan oleh nico karena bangku itu kosong.
"Jangan main hp mulu, ngobrol kek gitu." Ucap nico membuat refa menatapnya.
"Lagi pada asik merekanya gak mau ganggu. Lo ngapain disini bukan nya gabung sama mereka sana." Ucap refa sambil menaik turun kan jari lentik nya dilayar ponsel milik nya.
"Lo bosen?" Tanya nico. Refa hanya mengangguk gimana tidak bosen disituasi seperti ini refa hanya bisa diam pastinya bosen karena teman teman nya yang lain sedang mengobrol dan bercanda ria.
"Mau pulang? atau mau pergi keliling kota? Kalo mau biar gue yang anter, temen lo kayaknya masih asik juga" ucap nico sambil menatap refa
"Gue ijin balik duluan sama refa udah malem juga gak baik cewe diluar malem malem" ucap nico membuat refa mengerutkan dahi, Nico meraih tangan kanan refa untuk berdiri karna ingin pulang
"Oke siap bos." Sahut reno.
"Nic nitip temen gue ya. Ref maaf gue gak bisa nganter." Ucap nayla. Refa hanya mengangguk dan pergi berjalan menuju ambang pintu cafe untuk ke pakiran.
"Mau langsung pulang aja?" Tanya Nico pada refa
"Iya deh gue juga udah bingung mau kemana" ucap refa diangguki oleh Nico
"Yaudah naik" ucap Nico lalu refa naik setelah disuruh naik oleh Nico.
***
Nico berheti didepan pagar tinggi berwarna putih. Rumah refa tepatnya.
Melihat bundanya sedang didepan teras rumah nya berbicara oleh satpam rumahnya membuat nico ikut turun mengekori refa kedalam rumahnya.
"Malam tante" sapa nico menyalimi tangan febri bunda refa.
"Dia siapa ref?" Tanya febri bingung baru pertama kalinya refa mengajak seorang laki laki datang kerumah nya dan bertemu dengan bundanya selain dika sahabatnya atau beberapa teman dekat refa yang lain.
"Temen refa bun kita satu sekolah" ucap refa.
"Ouh temen dikira bunda pacar kamu yang mau dikenalin ke bunda" ucap febri. Nico hanya tersenyum tipis.
"Namanya siapa?"
"Nico tante." Sahut nico
"Ayo nico masuk dulu kita ngobrol didalam aja gak enak kalo diluar" ucap febri
"Gak usah tante lain kali aja nico main. Udah malem juga jadi nico langsung pulang aja" ucap nico menyalimi tangan febri dan berjalan menuju motornya setelah mengucapkan salam.
***
Hari ini adalah jadwal class metting terakhir setelah 3 hari melakukan class metting dan berbagai macam perlombaan yang disediakan.
Hari ini refa memakai seragam olahraga SMA LASKAR karena hari ini ada lah acara terakhir class metting dan hari ini juga banyak propossal yang harus dilaksanakan.
Refa juga akan membawakan lagu dengan gitarnya dan tak lain ada rekuets an juga dari anak anak brainer untuk berduet vokal dan bermain gitar bersama nico. Rekuets an lagu juga berasal dari anak brainer dua judul lagu siap refa dan nico nyanyikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NICO[EnD]
Teen FictionNico Bramasta Enugroho remaja berumur 17 tahun yang dikenal dengan panggilan Nico disekolahnya sifat dingin yang melekat didirinya. Nico ketua geng besar sekolah yaitu Brainer, banya perempuan yang ingin menjadi pacarnya hanya karena ia seorang ketu...