EXTRA PART 2

1.9K 56 3
                                    

1 Bulan

Syasha sudah berada dirumah, dan satu bulan sudah dari hari dimana kevan jagoan putra kecilnya itu lahir dan sekarang sudah berumur satu bulan, hitungan hari refa pun akan melahirkan baby twins yang masih berada didalam perut buncitnya itu. Rumah febri hari ini ramai beberapa dari teman teman syasha yang tidak sempat datang saat proses persalinan hari ini mereka datang berkunjung melihat syasha dan juga kevan.

"Sya, kevan kok malah mirip banget sama lo dari pada si refan" ucap tata yang menggendong kevan.

Tata juga baru saja melahirkan tiga bulan lebuh dulun dan anaknya berjenis kelamin laki laki yang sedang berada digendongan teman temannya sedangkan echa sedang duduk dikarpet bermain dengan chico dan juga chicha.

"Refa sama nico kemana kok ga ada?" ucap tata

"Dia kan udah gak tinggal bareng bunda, mungkin bentar lagi dateng" ucap syasha diangguki oleh tata

Refan baru saja turun dengan jas ditangannya, refan menghampiri syasha yang sedang duduk disofa. Refan sengaja berangkat siang karena hari ini hanya ada meeting nanti sore tidak ada kerjaan lagi.

"Aku berangkat dulu, aku pulang agak sorean. Nico kesini nganterin refan bilangin langsung ke kantor aja ya" ucap refan sambil menangkup wajah syasha dan mencium seluruh wajah nya.

"Iya nanti aku sampein, kamu hati hati dijalan" ucap syasha menyalimi tangan suaminya itu.

"Ayah berangkat dulu ya, kamu jangan nakal ya sayang" ucap refan yang mencium kedua pipi anaknya itu.

"Kak, berangkat dulu" ucap refan oada tata dan sinta, diangguki oleh mereka

Refan berjalan kekuar dengan diikuti oleh syasha yang mengantar nya keluar, baru saja refan ingin memasuki mobil, mobil milik nico baru saja masuk kehalaman rumah mereka. Refa turun dari mobil menghampiri abang dan kakak iparnya itu.

"Pas lo dateng, gua mau berangkat lo mau bareng tau gak?" ucap refan

"Gua bawa mobil sendiri aja, lo duluan aja bang gua naro pesenan istri lo sama temen temennya" ucap nico

"Kamu pesen apa yang?" ucap refan

"Hoodie sama kaos aku liat bagus bagus bahannya adem yaudah aku beli sekalian buat yang lain juga" ucap syasha diangguki oleh refan

"Yaudah aku berangkat, gua duluan" ucap refan. Ia masuk kedalam mobil menyalakan mobil dan keluar dari halaman rumahnya berbelik kearah jalan menuju kantor miliknya.

Refa dan syasha masuk setelahnya, nico sudah selasai menaruh pesanan syasha didekat ruang tamu dan berpamitan kepada istrinya itu dan juga semua orang yang ada disana. Mobil nico keluar dari halaman rumah refan dan berjalan menuju kantor.

***

Refa, tata, syasha dan sinta sedang duduk disofa dengan chico, chicha, echa yang masih bermain dikarpet berbulu mereka bertiga baru saja selesai makan dan berlanjut untuk bermain bersama lagi.

"Kamu lahiran kapan ref?" tanya sinta

"Masih sekitas 3 hari lagi kak" ucap refa

"Baby twi--" baru saja sinta ingin melanjutkan ucapannya tapi refa sudah merasa nyeri diperutnya.

"AKHH KAK TOLONG" teriak refa membuat semua orang yang ada disana kaget. Refa mengalami kontraksi hebat membuat dirinya kram dan nyeri.

"Kak sinta tolong telfon nico atau refan buat jemput" ucap syasha yang masih mengendong kevan dengan wajah panik, sedangkan tata masih menenangkan refa yang masih mengalami kontraksi.

NICO[EnD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang