Hari semakin malam, semakin banyak yang berdatangan ke pernikahan refan dan syasha, refa, nico, anak anak brainer dan sahabat refa sempat pulang tadi sore untuk berganti pakain dan bersih bersih setelah itu mereka kembali lagi ke gedung untuk membantu yang disana. Anak anak brainer dan inti berpakaian batik membuat mereka terlihat sempurna, Sedangkan refa dan sahabatnya mengunakan dress dengan warna batik yang hampir mirip dengan kemeja batik anak laki laki. Mereka sengaja menyediakan dua setelan baju jadi lebih gampang, refa datang dengan nico, tasya nuca dan zara yang satu mobil dimobil milik nico, dan mobil refa sudah dibawa oleh dika dan angota brainer lainnya yg tidak membawa pasangan mereka membawa motor sendiri. Mereka masuk kedalam kedung menjadi sorotan para tamu undangan, mereka datang menghampiri alumni brainer yang baru saja datang.
"Beh gila nambah malem nambah banyak cewe cantik" ucap gibran
"Heh, itu jatah gua ya" ucap yoga
"Berisik lo pada mending bantuin markirin mobil sana lo pada" ucap lala yang berjalan kearah teman temannya yang lain.
Refa, lala, laras, nayla, yesla, vinny, tasya, zara, safira, aura hari ini mereka memakai dress dengan warna yang sama dan sneakres dengan warna yang sama.
***
Acara sudah selesai sekarang sudah pukul 2 pagi mereka masih berada digedung, refa dan sahabatnya sudah mulai merasa mengantuk ingin segera pulang merebahkan diri dikasur empuk milik mereka.
"Bos refa manggil lo noh" ucap reno
"Kenapa?"
"Aku ngantuk pulang yuk" ucap refa
"Aku bilang dulu sama bang refan" ucap nico diangguki oleh refa. Refa memeluk lengan nico dan berjalan ke arah refan dan syasha berada
"Bang gua mau pamit balik, udah malem juga kasih refa" ucap nico
"Yaudah, kecapean pasti dia kalian kan juga besok sekolah. Gua bentar lagi juga balik syasha juga udah kecapean nanti gua pulang kerumah" ucap refan diangguki oleh nico
Nico pergi keluar gedung untuk pulang, refa duduk disebelah nico dan tidur dibahu kekar nico.
"Tadi abang ngomong apa?" ucap refa
"Sebentar lagi dia pulang, nanti pulang kerumah pake mobil kamu" ucap nico
"Pulang kerumah?"
"Iya kerumah kamu" ucap nico
"Ih kenapa gak dirumah tante dela aja ganggu orang tidur nanti dia" ucap refa
"Namanya juga malam pertama pasti berisik lah, yaudah kamu nginep rumah aku aja tidur sama zara" ucap nico
"Aku gak mau ngerepotin mama kamu, yaudah gapapa aku tidur dirumah aja" ucap refa
"Dari pada nanti kamu gak bisa tidur, tapi by nanti juga kita gitu" ucap nico mengeluarkan senyum menggoda.
Refa mencubit lengan nico membuatnya meringis.
"Tapi kan emang bener" ucap nico, refa hanya diam tak menjawab.
"Kamu mau honeymoon dimana?" ucap nico
"Terserah kamu aja aku mah ngikut" ucap refa dibalas elusan dirambut.
Tak lama mereka sampai dirumah refa, mobil nico terparkir dihalaman rumah refa.
KAMU SEDANG MEMBACA
NICO[EnD]
Teen FictionNico Bramasta Enugroho remaja berumur 17 tahun yang dikenal dengan panggilan Nico disekolahnya sifat dingin yang melekat didirinya. Nico ketua geng besar sekolah yaitu Brainer, banya perempuan yang ingin menjadi pacarnya hanya karena ia seorang ketu...