NICO#52

1.8K 56 1
                                    

Hari ini hari bahagia refa dan nico yang akan melaksanakan pernikahan mereka, refa sedang bersiap dikamarnya dibantu dengan penata rias, sepupunya, syasha dan juga sahabat sahabat nya. Keluarga nico dan nico sendiri sudah sampai, tiga puluh menit lagi acara akad nikah akan segera dimulai, penghulu sedang mempersiapkan semuanya.

"Bagaimana saudara nico sudah siap? Dibawa santai saja jangan terburu buru" ucap pak penghulu

"bismillahirrahmanirrahim saudara Nico Bramasta Enugroho bin Darvan Bramasta Enugroho saya nikahkan dan saya kawinkan dengan anak perempuan saya bernama Refa Ayu Devlona binti Fran Evano dengan maskawin berupa seperangkat alat sholat dan emas sebesar 25 gram tunai."

"Saya terima nikah dan kawinnya Refa Ayu Devlona binti Fran Evano dengan mas kawin tersebut tunai"

"Bagaimana para saksi sah?"

"SAH!"

Acara akad nikah sudah berlangsung, penghulu sedang membaca doa setelah akad nikah, refa, sahabatnya dan semua sepupu refa ikut senang dengan refa dan nico yang sekarang telah menjadi suami istri dan saling melengkapi. Semua perempuan yang ada dikamar refa mangentar refa untuk turun kebawah untuk pemasangan cincin dan lain lain. Setelah semua selesai dilakukan refa dan nico menyambut salaman para teman temannya dan semua para tamu undangan disana sebelum acara resepsi.

"Aaaa refa dan nikah aja lo, jangan lupa sama kita ya. Kasih gua ponakan yang imut imut nanti kalo ada waktu senggang gua sering sering main kerumah deh" ucap lala

"Iya la, nico juga pasti sibuk lo main aja kerumah" ucap refa

"Selamat ya ref, gua sedih lo dah jadi istri nico tapi gua juga bahagia sih karena sahabat gua sekarang dan punya suami, jangan lupa titipan kita kita ya, nanti gua sama yang lain pasti sering main kerumah kok" ucap laras

"Iya ras makasih ya, jadi inget dulu gua gimana lo suka sama nico. Dimasa depan nanti lo bakalan dapet pasangan hidup yang lebih lebih lebih dari pada nico semangat ya" ucap refa sambil memeluk laras

"Selamat ya adik gua yang laknat ini udah punya suami aja sekarang dulu msh masih kecil banget lo. Gua udah gak punya tanggung jawab lagi sekarang yang bertugas sekarang nico lo harus nurut sama dia jangan ngecewain dia, jadi istri yang baik jangan suka ngelawan kalo dikasih tau sama nico didengar, sering main kerumah kalo nanti dah pisah, kasih gua ponakan sama kasih nih ponakan lo temen" ucap refan sambil memeluk refa dan mengelus perut syasha.

"Cepet banget kamu dah nikah aja, aku baru ngerasain kemarin nikah sekarang udah nikah aja kamu, selamat ya jadi keluarga yang baik, sempurna, kamu nurut sama nico ya dek, jangan nakal, nanti kita pasti jarang ketemu kamu sering sering main kerumah kakak sama abang ya" ucap syasha sambil memeluk refa

Terus bertambah dan semakin banyak yang mengucapkan selamat dan doa yang baik buay keduanya, refa berjalan menaiki tangga dibabtu dengan lala dan laras untuk berganti gaun untuk resepsi.

***

Sudah sampai digedung resepsi nico berdiri disamping refa memperhatikan refa dengan senyum manisnya perempuan yang dulu ia dambakan sekarang sudah menjadi istri nya, perempuan yang dulu menjadi idaman para kaun adam disekolah sekarang sudah tinggal seatap bersama dirinya hal paling ajaib yang nico rasakan karena semua awalnya tidak mungkin dan sekarang menjadi mungkin.

"Kamu kenapa ngeliatin akunya sampe kaya gitu" ucap refa

"Kamu cantik. Aku gak nyangka aja dulu kamu tuh benci banget sama aku sekarang dah jadi istri aku" ucap nico sambil memperhatikan refa

"Aku juga ga nyangka bisa nikah sama ketua geng yang dinginnya minta ampun udah kaya balok es" ucap refa

"Jadi istri yang nurut sama aku ya" ucap nico dibalas anggukan oleh refa.

NICO[EnD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang