NICO#49

1.2K 50 0
                                    

Satu bulan

Sudah satu bulan dimana mereka liburan sekarang adalah hari H pernikahan refan dan juga syasha, yang diadakan dirumah syasha untuk melakukan akad dan setelah akad nikah, resepsi diadakan digedung. Syasha sedang berada dikamarnya masih tahap make up sedangkan dibawah sudah hampir ramai. Mobil berwarna hitam sudah sampai yaitu mobil refa dan mobil nayla yang berada dibelakang mobil refa, hari ini mereka berpakaian serasi dan sempurna. Refa dengan rambut Half Up Messy Bun adalannya, lala dengan Braids Hairstyle, laras dengan Long Curls, vinny dengan Flipped-up, yesla dengan boxer braid, safira dengan invisible layer, aura dengan shaggy, zara dengab sebahu dengab leyer dan syasha dengan thr cascadina curls, tasya dengan gaya rambut sama seperti zara. Mereka menggunakan gaya rambut yang sangat cocok dan pas untuk mereka. Refa turun dari mobil diikuti dengan yang lain, dan langsung masuk kedalam yang sudah ramai.

"Eh tunggu dulu, temen temen kalian yang lain mana?" ucap febri yang mencegah ciwi ciwi untuk naik keatas.

"Bentar lagi juga dateng bun, sama bang refan juga kok udah ya aku naik dulu mau ketemu sama tante dela juga" ucap refa.

Tante dela adalah mama dari syasha dan suaminya adalah zaki, mereka naik kelantai dua untuk kekamar syasha.

"AAA KAK SYASHA LO CANTIK BANGET WOI TOLONG" teriak laras dari pintu masuk melihat syasha dari cermin rias dan teriakan nya membuat syasha kaget.

"Kak serius ini lo cantik banget sih insecure gua ka" ucap lala

"Kalian dateng bikin orang kaget aja" ucap syasha

"Maap namanya juga orang bersemagat jadi gimana dong" ucap laras

"Kalian juga cantik cantik, Make up sendiri ya?" ucap syasha

"Iya, kita kan semalem nginep bangun dari jam 3 pagi kak buat nyiapin baju, sepatu. Terus abis sholat shubuh kita Make up. Refa sih yang buat kita cantik" ucap lala

"Kak, tante dela mana?" ucap refa

"Kayanya lagi di belakang ref" ucap syasha.

"Yaudah gua kesana dulu ya," ucap refa

"Gua ikut deh refa" ucap lala

"Gua juga ikut deh" ucap laras

"Yaudah gua sama yang lain disini ya" ucap nayla.

Refa, lala dan laras keluar dari kamar syasha dan menutup pintunya kembali dan berjalan turun kebawah untuk menemui dela mama syasha yang sedang berada dibelakang.

"Assalamualaikum tante" ucap refa

"Waalaikumsalam, eh sayang udah dateng" ucap dela sambil menerima saliman dari refa, lala dan laras.

"Iya tan, udah dari tadi juga" ucap refa

"Kalian cantik cantik banget, temen kalian yang lain kemana?" ucap dela

"Ada dikamar nya syasha tan" ucap refa

"Yaudah tante lanjut ngecek yang lain ya, kalian ke kamar syasha lagi aja" ucap dela

Dela berjalan ketempat duduk para tamu undangan, refa, lala dan laras kembali ke kamar syasha.

"Gimana? Besannya dah dateng?" ucap zara

"Belum paling sebentar lagi" ucap lala sambil melihat arloji yang melingkar ditangan kirinya.

Hari ini gak hanya hari dimana pernikahan syasha dan juga refan hari ini juga hari bahagia untuk semua orang. Tidak berselang lama suara dari bawah sudah terdengar karena refan dan juga besan sudah datang, orang tua refan sudah ada ditempat sejak pagi yang merias dan lain lain adalah teman dan sahabatnya.

NICO[EnD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang