NICO#51

1.5K 49 0
                                    

Hari ini hari terakhir mereka melaksanakan UN setelah tiga hari berturut turut mereka berkutat dengan kertas dan pensil, pengumuman kelulusan mereka akan diumumkan sekitar satu bulan lagi dan sekali gus acara pernikahan nya nico dan refa yang dilaksanakan satu bulan lagi, refa dan teman temannya baru saja kekuar dari kelas dan menghampiri nico dan anak anak brainer lainnya yang sudah berada diparkiran sekolah, hari ini ramai dengan siswa/siswi yang senang karena hari ini mereka selesai melaksanakan Ujian Nasional dan hari ini juga banyak orang tua yang menjemput, motor nico keluar dari halaman sekolah dan dilanjut dengan motor anak brainer yang lainnya dipaling belakang ada mobil lala yang ikut untuk berkumpul dicaffe milik refan, refan sudah janji sebelumnya ke pada mereka dan hari ini adalah janjinya, firhan tidak ikut berkumpul karena hari ini dirinya dan vinny harus pergi kebutik untuk mencoba gaun pernikahan mereka sedangkan refa, lala, laras, nayla, yesla, safira, tasya, zara dan aura sudah mendapatkan baju kebaya yang akan mereka pakai minggu depan. Mereka sudah sampai dicaffe milik refan mereka masuk dan menaiki tangga karena temoat mereka untuk kumoul berada diatas, banyak remaja yang memperhatikan mereka masuk kedalam sampai ditas pun banyak orang yang memperhatikan mereka.

"Abang gua sama temen temen gua ngambil sepuasnya boleh kan" ucap refa yang baru saja masuk kedalam ruangan refan, ada syasha yang sedang duduk disofe ruangan itu.

"Iya terserah lo aja sana ganggu lo dateng dateng ngajak ribut" ucap refan

"Bagi duit jajan" ucap refa mengulurkan tangan kehadapan refan

"Heh lo kak punya bisnis duitnya kemana?" sahut refan yang menyentil dahi refa membuatnya mengelus.

"Udah abis, gua abis beli sereal kesukaan gua yang dari luar" ucap refa sambil menyengir.

Refan mengeluarkan dompetnya dan memberikan empat lembar uang berwarna merah ketangan refa, memang adik nya yang satu ini sangat lah boros sudah punya usaha sendiri tapi tetap saja uang yang dia pengang habis dengan sekejab

"Jangan minta lagi sama gua, gua juga butuh buat lahiran syasha nanti" ucap refan

"Makasih abang gua yang paling ganteng muah" ucap refa lalu berjalan keluar.

"Eh tapi tunggu tadi lo bilang apa bang? Lahiran kak syasha? KAK SYASHA HAMIL OMG GUA MAU PUNYA PONAKAN" ucap refa sambil berteriak membuat refan menutup kuping.

"Mulu lo bisa diem gak sih" sahut refan

"Aaaa kak serius gua mau punya ponakan?" ucap refa sambil memeluk syasha yang sedang duduk disofa, ucapan refa diangguki oleh syasha.

"Gua seneng banget sumpah, bang karena gua seneng banget tambahin dong dua ratus" ucap refa mendapatkan pelototan dari refan

"Yaudah iya iya, lo mau jadi bapak bentar lagi gausah galak galak lo sama gua" ucap refa, refan ingin menjitaknya tapi refa sudah lari lebih dulu sebelun ketangkap.

Refa berjalan keatas, teman temannya sudah memesan lebih dulu refa tadi sempat menitip ke lala karena dirinya tadi harus ke ruangan refan lebih dulu. Dirinya naik menjadi sorotan para orang orang dilantai dua karena refa memang terkelas dengan adik pemilik caffe, banyak yang menyapanya sejak dirinya masuk kedalam ia membalas dengan sahutan dan juga dengan senyuman yang manis.

"Heh ref lo kenapa seneng banget" ucap lala yang melihat refa datang dengan wajah ceria nya.

"Pertama gua abis minta uang sama bang refan dikasih dan kedua kak syasha hamil gais gua mau punya ponakan" ucap refa saat menyebut syasha hamil membuat teman temannya saling tatap dan bahagia.

mereka semua melanjutkan makan, dan mengobrol dan setikit menyanyi ramai ramai membuat semua perhatian orang tertuju pada mereka, sampai ada yang ingin meminta foto kepada mereka. Lagi asik mengobrol mereka menoleh karena anak kecil memanggil refa, dia chico dan chicha anak dari sinta kakak syasha yang mungkin sedang main kesini.

NICO[EnD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang