JANGAN LUPA TEKAN BINTANGNYA
HAPPY READING 💙💙
.
.
.Bibirku tidak berhenti tersenyum dari rumah hingga sampai sekolah. Mataku tidak pernah lepas sedikit pun dari ponselku. Ya bagaimana nggak seneng. Bagaimana nggak jingkrak-jingkrak saat bangun tidur aku sudah disuguhi spam chat dari mas Dimas. Padahal aku nggak kedatangan mimpi apapun semalam. Tiba-tiba aja mas Dimas hubungi aku.
Mas D❤️
P
P
Pagi Nay. Udh sehat?
Belum bangun?
Ujian. Ayo bangun!
Kemarin udah bljr?Pagi juga mas :).
Iya ini udh bangun. Mau mandiRead
Aku udah selesai mandi. Udh sarapan
Ini mau berangkatSma siapa?
Sama mbak Laras. Mas lagi apa?
Mau berangkat ke seminar.
Ini masih sarapanMas ..
Mas..
Mas .. Dimas ..Knp?
Gapapa hehehe
Read
Kok cuma di Read?
Read
Mas!
Ih!!!!!
Beneran cuma di Read?
Nyebelin!!!Sorry tadi di jalan
Kamu udah sampai?Oh hehehe . . Kirain ilang:v
Udah Nay udah disekolahSemangat untuk ujiannya.
Hari terakhirkan?Iya. Tengkyu ya mas...
Duh aku jadi kangen
Kapan pulang mas?Read
Read
Read
"Tadi senyam-senyum sekarang gelisah kayak cacing kepanasan. Kamu kenapa sih Nay?"Kepalaku menoleh. Menatap Manda yang asyik memasukkan cuilan-cuilan roti sobek kemulutnya. Dasar penganggu!
"Bukan urusan mu!"
Aku menggigit bibir ketika pesan terakhir ku hanya dibaca oleh mas Dimas. Aku menghela nafas ketika 15 menit lewat masih belum juga ada tanda-tanda mas Dimas membalas. Mungkin dia sibuk. Aku memilih memasukkan ponselku kedalam tas. Bel ujian sudah terdengar. Aku harus segera masuk. Aaaah rasanya hari ini aku akan melibas semua soal-soal ujian tanpa susah hehehehe. Pengaruh mas Dimas tuh emang se dahsyat ini ya.
Semoga aja dia cepat pulang. Sumpah aku sekarang udah jadi Dilan. Dilanda rindu maksudku. Hihihihi ..
"Diih sewot aja. Nggak inget kemarin siapa yang nyetakin gol buat kamu heh?"
Aku tersenyum lebar. Memeluk lengan Manda dan mencubit pipinya gemas. Berjalan pelan menuju kelas, "Duuuh iya iya. Maap deh. Maapin Naya ya Manda sayang. Naya lagi gelisah nih nunggu balesan chat dari doi"
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU TETANGGA (END)
RomanceWiting Tresno Jalaran Soko Kulino. Bagi Kanaya Adijaya, pepatah Jawa yang satu itu masih menjadi tanda tanya besar pada hatinya. Witing = Permulaan Tresno = Cinta Jalaran = Karena Soko = Dari Kulino = Terbiasa Pepatah yang artinya "Cinta tumbuh k...