“Jadi, katakan yang sebenarnya,” dia tersenyum.“Meskipun aku mengatakan yang sebenarnya, aku tidak ada hubungannya dengan ini.” kataku setelah pulih dari adegan mencekik sebelumnya.
“Ya, kau benar,” dia menyeringai, “kau adalah putri dari sainganku. Saingan terbesarku.” dia menekankan.
Aku tidak tahu harus berkata apa dan hanya melihat ke tanah. Lebih baik membunuhku daripada berada di dekatnya, dia sangat berbahaya. Aku merasa seperti aku selalu dalam bahaya ketika aku berada di dekatnya.
“Baiklah, makanlah sekarang.” dia menyilangkan tangannya.
Bagaimana dia bisa terlihat begitu sexy hanya dengan berdiri di depanku? Aku tidak bisa menerimanya, saya akui semuanya.
“Aku terikat__”
Aku terputus ketika namjoon membuka pintu dengan wajah panik, “boss_”
“Berapa kali aku harus memberitahumu, kau harus mengetuk.” Darwis menghela nafas.
“Tidak ada waktu untuk itu. Aku mendapat berita penting.” katanya sambil melihat bolak-balik.
huh, pergelangan tanganku terasa sakit sekali. Aku ingin tangan dan kaki ku bebas. Jika pergelangan kaki ku terikat terlalu lama, aku mungkin lupa cara berjalan.
“apa?” Darwis menggulung lengan bajunya karena dia melepas mantelnya lebih awal saat berbicara denganku.
Kami semua mendengar ledakan dan aku menjerit. Apa-apaan itu ?! Darwis segera mengeluarkan senjatanya, begitu juga Kevin
“Ayah Darla menemukan tempat persembunyian kita.” Kevin menelan ludah dan menatap dengan gugup ke arah Darwis
“apa?!” Darwis berjalan ke Kevin dengan wajah kesal.
“A-aku tidak tahu_”
“apa yang kau lakukan ?! panggil yang lain dan blokir mereka.” perintah Darwis dan Kevinmengangguk.
“bagaimana dengan Darla?” Kevin melirikku.
Darwis menatapku dan menghela nafas, “aku akan menanganinya.”
Kevin berlari dan aku mendengar bunyi klik logam. Juga banyak langkah kaki yang berjalan.
“Ayah menemukanku?” aku bergumam dan merasakan harapan. Aku sangat merindukan ayahku meskipun hanya sehari. Aku seharusnya mendengarkannya supaya aku tidak ada di sini.
“Tapi dia tidak akan mendapatkanmu.” Darwis tersenyum dan berjalan di belakangku.
Tiba-tiba, aku merasakan ikatannya terputus dari pergelangan tanganku. Aku mencoba untuk memindahkannya dan melihat tangan ku bebas. Aku menggoyangkan tangan ku karena terasa sakit. Darwis kemudian berlutut di depan ku dan melepaskan ikatan pergelangan kaki.
Aku langsung berdiri tetapi kehilangan keseimbangan karena aku sudah duduk terlalu lama tapi Darwis menangkapku. Aku memandangnya dan dia menatap wajahku yang lebih dekat dengannya. Aku cepat-cepat bersandar dan menginjak kakiku beberapa kali sebelum tanganku ditarik.
“Ayo pergi.”
Tch, bahkan aku tidak bisa berjalan dengan baik jadi aku jatuh. Aku menyentuh lutut ku dan mengerutkan kening,
“Kau tahu aku belum bisa berjalan dengan baik! Aduh, sakit!” aku merengek. “Kau benar² memberatkan.” dia mengeluh sambil berjalan ke arahku.
“Yah, Tuan, kau benar² menarik keluar__” Aku terputus ketika aku diangkat dari tanah.
Darwis membawaku gaya pengantin sambil memegang pistol di tangannya. Aku secara otomatis meletakkan tangan di lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kidnapper[END!]
Action"berapa umurmu, manis?" dia bertanya "tu-tujuh belas" "oh kau belum delapan belas rupanya" dia memainkan lip ring nya dengan frustasi "uh, usia" dia melihat kearah bahu telanjang dan tulang selangka ku Dia berjalan ke arahku dan sedikit menjongkok...