<59>

1.3K 52 9
                                    

“Berapa lama aku akan bersembunyi?”

Aku melihat ke langit, merasakan angin dingin di kulitku ketika aku duduk di kursi balkon. Aku melihat-lihat desa kecil tempat aku pindah sejak itu terjadi. 

Aku menghirup udara segar, menutup mataku. 

sudah 2 bulan, 2 bulan untuk menjauh dari semua orang. 

Aku berhenti berinteraksi dengan siapa pun sejak itu terjadi. 

Aku ingin sendiri dan mungkin,

mungkin lupa apa yang terjadi.

anak laki² mencoba menghubungiku tetapi aku memutuskan semua koneksi dan memastikan aku cukup jauh.  mereka menghormati keputusanku.

setelah aku keluar dari rumah sakit, aku langsung pergi tanpa mengatakan apa² kepada anak laki².  Aku bahkan tidak repot melihat tubuhnya yang tak bernyawa atau aku hanya akan kehilangan seluruh diriku.

Aku datang ke sini berpikir aku harus merenungkan semuanya sendiri, bahwa aku bisa mengatasi ini, bahwa semuanya akan kembali normal begitu aku pindah. 

tapi aku salah. 

setiap malam adalah horor, aku bahkan tidak bisa memejamkan mata atau aku hanya akan menangis sepanjang malam karena skenario yang sama terus bermain di dalam kepalaku. 

ledakan, darah dan dia

bagian terburuk dari tidur adalah aku selalu melihat wajahnya, matanya yang indah, menatap lurus ke arahku ketika air mata mengalir seperti air terjun. 

selalu membuatku tidak bisa tidur malam tapi aku selalu memaksakan diriku untuk tidak menangis. 

Aku sudah menangis seumur hidupku, mungkin sudah waktunya untuk berhenti.  hentikan air mata asin ini agar tidak jatuh bersamaan dengan jantungku.

Aku pikir pergi ke sini sendirian akan membantuku tetapi semuanya semakin memburuk.  Aku merasa kapan saja aku akan kehilangan akal, aku merasa kapan saja, aku akan melakukan sesuatu yang tidak disukai Darwis. 

dan kemudian aku berpikir,

dia mengabdikan seluruh hidupnya, mempertaruhkannya untukku, hanya untuk menyelamatkan aku dan aku hanya akan mengakhirinya?

aku tahu Darwis tidak akan suka kalau dia ada di sini jadi aku selalu memaksakan diriku untuk menyingkirkan semua hal berbahaya di sekitarku. 

Aku berdiri dan secara tidak sengaja menepuk pundakku, aku memegang gips dan menghela nafas. 

Aku masuk ke dalam rumah kecilku dan mencari makanan karena sudah hampir makan malam, aku membuka semua laci dan mengutuk ketika aku tidak dapat menemukan apa pun.

Aku meraih jaket dan dompetku, mengunci pintu, masih mengutuk diri sendiri karena tidak pergi ke pasar kemarin karena aku merasa malas.

desa tidak memiliki cukup penerangan dan hanya sedikit orang yang tinggal di sini, kebanyakan orang tua.  terlalu sempit sehingga kalian harus berkendara selama 30 menit hanya untuk sampai ke pasar. 

Aku memutuskan untuk berjalan dan membeli hot dog untuk makan malam.  Aku sedang tidak ingin makan. 

Aku berjalan menuju gang kecil gelap yang sempit di mana pada akhirnya adalah tempat toko² jalanan berada, juga kios hot dog.

Aku tidak punya telepon sejak aku menjalaninya dan lupa membawa senter juga jadi aku menahan kegelapan di gang sempit dengan perut kosong. 

Aku setengah jalan ketika aku mendengar langkah kaki di belakangku. 

My Kidnapper[END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang