<57>

574 39 12
                                    

Draka adalah orang yang secara sukarela menjadi umpan, jadi kami memutuskan untuk mengawasinya.

kami membeli semua barang yang kami butuhkan. 

“Draka, pindah ke daerah yang kurang ramai.” kami mendengar Leo di telinga kami. 

Leo berada di atap di suatu tempat dengan drone-nya mengikuti Draka.  kami berlima mengikutinya dengan hati².

kami hampir mencapai hutan dan tidak ada yang masih menyerang Draka, membuat kami semua tidak sabar. 

“Apa mereka menyerah untuk menemukan kita?” Ruda berbisik, menurunkan topengnya.

anak laki² setuju dan aku mengawasi Draka yang perlahan menghilang ke hutan.  kami bergerak lagi sampai kami mendengar suara tembakan.

“Draka! di sebelah kirimu!”  kami mendengar Leo.

kami diam sampai Leo memberi instruksi, kami semua tegang dan dahiku mulai berkeringat. 

kami mendengar suara tembakan lagi,

“sial!” kami mendengar Leo, “mereka menembakkan drone!” 

kami segera berlari melewati hutan dan melihat Draka sedang terperangkap oleh laki², berlutut.

anak² lelaki lainnya mengangkat senjata mereka, bergerak cepat dan menarik pelatuk mereka sementara aku pergi ke Draka yang berlutut, menariknya ke atas dan menyeretnya menjauh dari tempat kejadian.

beberapa tembakan senjata terdengar dan aku meringis karena terlalu keras. 

Aku menekan earphoneku, “Leo, bawa P3k.”

Leo segera datang dan mengeluarkan senjatanya.  Aku membuka P3K, memegang kapas dengan antiseptik, perlahan-lahan mengoleskannya di kulitnya, dia meringis kesakitan saat lukanya dalam, dia tiba² menghentikan tanganku.

Aku menatapnya dan matanya terpejam. 

“Draka, aku perlu__” dia melemparkan kapas di tanganku ke tanah dan memegangnya. 

Aku terperanjat kaget dan aku bisa merasakan kekangan cengkeramannya, aku hanya menatapnya, masih bisa mendengar suara tembakan di belakang kami.

“Bagaimana mungkin Darwis melupakanmu?” dia bertanya dan aku tidak bisa menjawab, aku memandangnya. 

akhirnya dia membuka matanya, bertemu mataku, dan matanya penuh emosi, aku tidak bisa mendefinisikan. 

“Ketika aku tidak bisa?”  Aku mendengarnya bergumam tetapi anak² lelaki memanggil kami. 

Aku mengambil perban dan melilitkannya di lututnya.  dia perlahan berdiri dan kami berdua pergi ke anak laki² yang lain, mengabaikan apa yang dikatakan Draka padaku. 

anak² lelaki itu memegang dua pria dan memaksanya untuk mengatakan di mana Darwis berada.

“kau tidak akan menjawab?”  Jk tertawa dan meninju wajah pria itu.

“Bahkan jika kau membunuhku, aku tidak akan__” dia terputus ketika Leo mengeluarkan pisaunya dan mengiris leher pria itu lalu menusuknya di dadanya.

“Brother!"  anak² mengerang. 

Leo membuat wajah kosong dan menatap yang lain, yang sedang melihat orang mati di depannya.

“tempat?”  tanya Leo, Ruda dan Kevin memegangi pria itu.

lelaki itu tetap diam, membuat Leo tiba² pergi menemui lelaki yang telah ditusuknya, membuka mulutnya yang berdarah dan mencelupkan jarinya, kembali kepada kami. 

My Kidnapper[END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang