2 tahun kemudian
"Jadwal?"
"tidak ada untuk malam ini, nona Braddy." sekretaris La berkata sambil mencoret semua pertemuan yang aku hadiri hari ini.
dia memandang rendah aku saat aku sedang duduk dan memeriksa semua file di mejaku.
"Bubarkan saja." kataku dan menutup semua folder, melihatnya berjalan di luar kantor.
Aku menatap folder dan memutar mataku. Aku menendang tumitku dan mengangkat kakiku ke atas meja, bersandar di kursi.
Aku menghela nafas.
ini adalah hari²ku berjalan, bekerja dan stres.
sejak aku menemukan bahwa diriku adalah nona Braddy, aku menjadi dia, aku menjadi orang yang berbeda.
Aku ingin menjadi orang yang dulu. tapi aku tidak ingat siapa dia.
yang bisa aku ingat hanyalah ayah, ayah yang meninggal karena saingannya.
dan tidak ada yang tahu siapa saingannya, setidaknya aku pikir mereka tidak ingin memberi tahuku.
Aku berdiri dan berjalan kearah lemari pakaian yang ada di dalam kantor, mengeluarkan pakaian kasual dan meraih sepatu kets di lantai. Aku berubah dan menatap diriku di cermin.
apa aku akan hidup seperti ini?
sebagai nona Braddy? tanpa tahu siapa aku sebenarnya?
Aku menarik rambutku dan menyisirnya. Aku mengambil kunci di samping dan keluar.
menutup semua yang ada di dalam, aku pergi ke luar kantor, untuk disambut oleh perusahaan kosong.
semua orang pulang lebih awal, huh.
Aku menghela nafas dan berjalan menuju tempat parkir.
berjalan sendirian, aku merasakan seseorang mengikutiku di belakang. Aku mencari tidak ada orang jadi aku mempercepat langkahku, bernapas tidak normal.
sampai aku merasakan seseorang memegang tanganku.
"Tolong____" aku terputus ketika dia menutupi mulutku.
"ya ampun, ini hanya aku!" dia berbisik.
Aku mengenali suara itu dan mendorongnya, "Kenapa kau membuatku takut?! Itu menakutkan, Wounter!" aku berteriak.
"Omg, maaf." katanya dan melihat ke bawah.
Aku perhatikan dia membawa bunga di tangannya sementara dia perlahan menyembunyikannya di belakang punggungnya.
Aku merasa bersalah dan berdeham.
"uhm—tidak apa². itu hanya membuatku takut." dia menatapku sambil tersenyum dan menyerahkan bunga.
aku bisa merasakan hatiku meleleh.
"Kenapa kau datang kesini?" tanyaku, meletakkan bunga di dalam mobil.
"Kenapa? tidak bisakah aku melihat cinta dalam hidupku?" Aku berhenti dan memandangnya.
"Kita sudah membicarakan ini__"
"Aku tahu kau belum siap, tetapi sudah dua tahun, Darla. Bagaimana kau belum move on? Maksudku, kau aman sekarang dan hanya itu yang penting"
"Kau tidak mengerti. Aku tidak ingat apa pun." kataku dan meraih dompetku.
"Itu intinya. kau tidak harus mengingat apa², hanya—baru saja memulai kembali? maksudku kita dapat memiliki awal yang baru." katanya sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kidnapper[END!]
Action"berapa umurmu, manis?" dia bertanya "tu-tujuh belas" "oh kau belum delapan belas rupanya" dia memainkan lip ring nya dengan frustasi "uh, usia" dia melihat kearah bahu telanjang dan tulang selangka ku Dia berjalan ke arahku dan sedikit menjongkok...