Aku terbangun melihat tidak ada orang di sampingku jadi aku memutuskan untuk bangun.
Aku mencuci muka dan berganti pakaian, bersiap-siap keluar. Aku melihat ke lorong untuk melihat tidak ada siapa pun jadi aku turun.
Aku melihat semua orang yang ada di pantai.
"Hei, pagi." Wounter mematuk pipiku dan aku terkesiap.
Aku memandangnya sepenuhnya siap dengan pakaian polonya.
Aku memalingkan muka dan kami sarapan dengan semua orang, tentu saja sebelum itu, nona Lauren mengadakan beberapa upacara kecil yang tidak aku perhatikan.
Ketika kami selesai, semua orang pergi ke air.
Aku duduk di salah satu kursi, memperhatikan semua orang.
Aku bahkan tidak berminat untuk ini.
"Hei, haruskah kita pergi ke air?" Wounter dengan bersemangat mengundangku.
Aku dengan cepat menggelengkan kepala, "kau saja."
"Kenapa?" dia cemberut.
"Matahari sangat tinggi, mungkin aku pergi ke sana pada malam hari saja." aku mengangkat bahu.
tapi jujur, aku tidak akan pernah pergi ke sana.
Aku bahkan tidak bisa mendekati air itu. dia berdiri, "baiklah, aku akan pergi. akan kembali!" katanya dan berlari.
dia pasti anak yang hiper.
Aku mengambil gelas air dan meminumnya tetapi gelas lain diletakkan di atas meja, segelas jus.
Aku mendongak untuk melihat nona Lauren tersenyum padaku.
"Ini dia." Dia tersenyum ketika dia menawari aku jus.
"terima kasih." kataku dan meminumnya.
"Kenapa kau tidak pergi ke air?" dia bertanya dan duduk di sampingku.
"Aku hanya tidak merasa menyukainya." aku tersenyum.
dia mengangguk, "mau pergi ke kapal nanti?"
"Eh, aku tidak begitu suka matahari__"
"Maksudku nanti, di malam hari. Aku dengar langit malam di sini indah." dia berdiri dan melihat ke langit.
ya, benar.
bahkan tunanganmu sangat indah.
apa?
Aku menelan ludah dan dia menatapku.
"Baiklah, sampai jumpa, Nona Braddy." dia tersenyum.
Aku mengawasinya kembali perlahan menjauh dari pandanganku.
senang dia mengundangku untuk pergi ke kapal nanti karena aku tidak ingin pergi ke air dan menjadi basah. mungkin hanya menonton langit malam nanti.
jam telah berlalu dan hampir malam.
Aku berpikir untuk kembali ke kamar untuk sementara waktu karena aku perlu mengambil syal atau sesuatu.
Ketika aku sedang menuju kamar, aku mendengar seseorang berbicara di sudut.
Aku mencoba mengabaikannya tapi suaranya terlalu familiar.
Aku memutuskan untuk menguping.
Aku mendengarkan suaranya dengan hati².
nona Lauren?
"Ya ayah, aku ingin segera menyingkirkannya." Aku mendengar suaranya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kidnapper[END!]
Action"berapa umurmu, manis?" dia bertanya "tu-tujuh belas" "oh kau belum delapan belas rupanya" dia memainkan lip ring nya dengan frustasi "uh, usia" dia melihat kearah bahu telanjang dan tulang selangka ku Dia berjalan ke arahku dan sedikit menjongkok...