<26>

953 59 1
                                    

Aku menjatuhkan tanganku dan menatapnya. Dia tersenyum padaku dan terus makan. 

“Aku merindukanmu, Pixi.”

Aku menjatuhkan pandanganku ke tanah dan aku merasa sangat kesakitan.  rasa sakit yang melekat di antara dada dan perutku, hampir tak tertahankan.  air mata hampir mengintip di ujung mataku jadi aku cepat² berdiri.

“Aku akan pergi ke toilet dengan sangat cepat.”

Dia menganggukkan kepalanya dan aku dengan cepat menemukan jalan keluar.  berjalan menuju bagian belakang sekolah dan bersandar ke dinding. 

Aku memegangi dadaku dan aku meringis.

“Hei,” aku mendengar di sampingku.

Aku melihat Draka menatapku dan dia cepat² mendekatiku, memegang pundakku.

“Apa sesuatu terjadi?”  dia bertanya dengan cemas.

“P-Pixi? Dia Pixi?” aku bertanya, air mata mengancam mataku.

Draka berhenti dan melihat ke mataku, mengekspresikan dan bertanya apa aku tahu siapa dia.

“Ya.” Dia menghela nafas.

Aku menghela nafas bersamaan dengan air mataku.

“Kapan dia kembali?” aku bertanya secara acak, mendasarkan pada pernyataan Darwis saat itu.

Draka ragu² sejenak, “dua tahun lalu.”

dan saat itulah memukulku.

Apa aku hanya pengganti? Apa dia mengusirku pergi karena dia sudah ada di sana? Apa dia berpikir selama ini, aku adalah dia?

atau lebih buruk,

apa dia bercinta denganku, berpura-pura aku adalah Pixi?

Aku menghentikan air mataku dan menatap Draka, yang tampak sangat menyesal.  kepalanya rendah dan dia sepertinya tidak ingin menumpahkan ini segera. 

“Siapa dia untuknya?” aku bertanya.

“seseorang yang spesial.” katanya, saat kami berjalan menuju ke bawah pohon. 

Kami tetap diam karena aku tahu itu bukan tugas Draka untuk menjelaskannya padaku. 

“Dia bilang dia mencintaiku.”

mungkin dia benar² istimewa.  karena dia tidak pernah mengatakan dia mencintaiku.

itukah sebabnya dia dengan mudah membiarkanku pergi?  Apa itu sebabnya dia tidak pernah benar² menghargai dan menolak perasaanku? 

karena dia tidak pernah benar² menyukai dan mencintaiku.

karena aku hanya seorang pengganti.

kenapa dia bertingkah terakhir kali seperti itu?  Kenapa dia bertindak seolah-olah dia memiliki aku, seperti dia menyukai aku, seperti dia masih menginginkanku?

“Kenapa kau membencinya?” tanyaku pada Draka.

dia menatapku dan mengejek, “tidak.”

“tentu saja.” aku tertawa dan dia memutar matanya,

“aku hanya tidak merasakannya ada” dia mengangkat bahu.

kami berdua berdiri dan pergi ke kelas kami berikutnya. sayangnya, dia adalah teman sekelasku lagi dan Draka duduk di  bagian belakang, tahu dia berencana duduk di sampingku.

Dia dengan senang hati duduk di sampingku dan mendorongku bahwa aku tidak kembali tapi tidak apa²

Dia tersenyum dan mengeluarkan buku catatannya lagi ketika profesor masuk.

My Kidnapper[END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang