<15>

2.5K 75 3
                                    

Aku berjalan menuju ruang tamu dan menjatuhkan diriku ke sofa. Aku merasa diriku tersesat di pikiranku sendiri.

Pintu terbuka tapi aku tidak beranjak untuk meninggalkan Darwis sendirian, untuk menjauh darinya dan kembali ke ayah. Aku bisa dengan mudah pergi ke kantor polisi terdekat dan mengatakan aku diculik oleh bos mafia ini.

Namun, aku masih duduk di sofa ini seolah-olah aku sedang liburan nyata. 

Dimanakah keinginanku?

Keinginan untuk melarikan diri dan menjalani kehidupan khas yang aku jalani saat itu.  kehidupan di mana hanya aku dan tubuhku yang menjaga, aku dan pelayan²ku, aku dan tempat tidurku.

Meskipun aku tahu aku kesepian saat itu, setidaknya aku tahu aku aman. 

Aman dari bahaya dan aman dari senjata.

Aku melirik ke pintu lagi dan pertanyaan lain muncul di benakku.

Aku tahu berada di sekitar Darwis sama sekali tidak aman, aku tahu aku tidak bisa menjauh dari bahaya terutama ketika aku tahu bahwa dirinya sendiri adalah bahaya.  dia benar² bisa membunuhku kapan saja dia mau. Lagian siapa aku baginya? 

Aku hanya korbannya yang pada akhirnya dia bisa mengarahkan pistol padaku.

Tapi kenapa aku tidak bisa meninggalkannya?  kenapa aku tidak bisa melarikan diri darinya? 

Selama aku bersamanya, dia selalu membuatku merasakan berbagai emosi.  sedikit gerakan dan hatiku ingin melompat keluar dari dadaku.  satu sentuhan kecil dan bulu merinding akan merayapi sekujur kulitku. 

jika aku meninggalkannya dan melarikan diri darinya, aku tahu dia akan marah dan aku tahu aku akan celaka.

Darwis bukan hanya penculikku lagi.

Aku tidak ingin dia mengambil hidup ku, tetapi aku ingin dia mengisi hidup ku bersamanya.

Tapi sekali lagi, siapa aku baginya?

Aku berdiri dan berganti pakaian santai.

Aku berjalan menuju pintu untuk menemukan Darwis. Aku tidak tahu kenapa tetapi kakiku menyeret ku dan mendesak untuk menemukan Darwis tanpa alasan.  seolah-olah aku ingin melihat sekarang dan memeluknya.  Aku tahu rasanya aneh seperti ini. 

bahwa ini sama sekali tidak normal.

Aku disambut oleh lingkungan yang gelap. Aku menginjak sandalku di atas pasir.  tenggelam dan kemudian, kaki aku tertutup pasir. Aku tidak peduli dan aku hanya berjalan.

Aku pergi keluar dan di luar pesta pantai dan aku punya perasaan Darwis berada di sini, mabuk.

Aku meremas diriku di tengah kerumunan, meringis setiap kali keringat orang pesta membasahi kulitku.  Aku berhasil dan melirik ke sekeliling, memandang ke bar. 

di sana aku melihatnya, memegang liqour di tangan kanannya. 

Jantungku mulai berdetak kencang karena dia terlihat sungguh tampan. 

Tetapi jantungku mulai berdetak lebih kencang karena gadis yang ada di pangkuannya.  berciuman dengannya.  tangan kirinya membelai wanita itu. 

Marah. 

kemarahan mulai memenuhiku dan aku tidak bisa menahannya. pemandangan itu membuatku frustrasi dan aku tidak tahu kakiku mulai menyeret tubuhku ke arahnya.  mataku hampir terbakar dan aku tidak tahu harus berbuat apa tetapi hanya berdiri di depan mereka.

Matanya beralih padaku dan dia dengan cepat menarik diri dari ciuman.  gadis itu meminta lebih, tetapi dia mendorongnya dan berdiri dari kursinya, matanya tidak meninggalkan milikku. 

Aku tidak bergeming tetapi hanya menatapnya.  begitu dia sampai padaku, dia meraih tanganku dan menarik ku menjauh dari pesta. 

Meskipun aku merasa marah sebelumnya, aku merasa kosong begitu mata ku bertemu dengannya.  Aku tidak merasakan apa² dan tubuhku terasa lemah. 

Dia menyeretku ke titik gelap di samping pantai.  ombak hampir mengenai kakiku dan angin sejuk membungkus tubuhku. 

“Apa yang kau lakukan di sini? Apa aku menyuruhmu keluar?” desisnya, menggaruk kukunya di lenganku. 

Aku menatapnya. 

setelah apa yang aku lihat sebelumnya, aku sadar, aku bukan apa² baginya.  bahwa semua yang dia lakukan sama sekali tidak romantis.

Tapi bagiku, semuanya romantis.  itu semua dengan cara cinta. 

cara dia menciumku, cara dia menatapku. 

tapi aku kira aku salah. 

“aku membenci mu.”  aku bergumam.

Dia berhenti sejenak, melepaskan lenganku dan menatapku.  matanya sedikit terkejut tetapi masih berhasil mengejek. 

“apa?”

“aku membenci mu!”  aku berteriak.

Matanya membelalak kaget dan aku tidak bisa menahan air mataku.

“Aku tahu kau. Berhentilah menjadi bodoh dan memulai drama__”

“Aku benci kau karena selalu membingungkanku, aku benci kau karena selalu memberiku emosi yang berbeda yang kadang² aku bertanya-tanya apa kau juga merasakannya, aku benci kau yanv selalu membuatku frustrasi secara seksual_”

kali ini, dialah yang memotongku  mati.

“Apa ini sebabnya kau menjadi sangat dramatis? Karena aku meninggalkanmu lebih awal?”  dia mengejek.

Aku tetap diam. bukan itu. Aku tahu bukan itu.

“Baiklah kalau begitu, tidakkah kau akan lebih membenciku jika aku tidak menghentikan diriku untuk memperkosamu?”  katanya dan menyeretku ke arah hotel. 

Aku tidak tahu harus berbuat apa dan membiarkannya membanting pintu di belakang kami.

Aku memandangnya dan aku terkejut melihat matanya penuh nafsu.  untuk melihat bibirnya ingin berada di bibirku.  melihat tangannya gatal berkeliaran di sekitar tubuhku.

Bibirnya mendarat di bibirku sementara dia menuntunku ke kamarnya. Bibir kami tidak pernah meninggalkan satu sama lain sementara tangannya menyentuh setiap bagian tubuh ku dan aku tidak mengeluh.

Panas mulai memenuhi tubuh ku dan aku tidak tahu bagaimana harus berhenti lagi. 

Dia menutup pintu di belakangnya dengan kakinya dan melemparkanku ke tempat tidur.  Aku memandangnya dan melihatnya membuka kancing blusnya.  dadanya yang telanjang terlihat dan aku tahu aku sangat basah untuk itu.  Aku tahu itu sangat menyulitkanku. 

Dia berada di atasku dan menatapku dengan keinginan.

“Persetan dengan umurmu, aku masih akan bercinta denganmu.”

Dia berkata dan mulai menciumi leherku.







°°°°°

Next💜





G'evening!!💕🍫
Next story mungkin agak lebih panas.
Bantu aku ya Tuhan😪

My Kidnapper[END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang