Perjalanan ini berisik karena Pixi, dia terus tertawa bersama Darwis, terus terkikik dan memekik.
pada waktu itu, aku ingin merobek telingaku.
Ketika kami tiba, aku segera keluar dan menghadap rumahnya.
tapi aku tidak berharap ini akan menjadi rumahnya.
kenapa aku tidak melihat-lihat di luar mobil tadi? maka, aku tidak akan terkejut bahwa kami sebenarnya ada di sini.
Kilasan ingatan tiba² muncul di benakku.
Pertama kali aku di sini, Jk, dan serangan tiba² segerombolan musuh ayah.
aku kaget ketika Pixi menempel padaku, “Kak Darwis bilang kita bisa melakukannya di rumahnya!”
oh
Aku melihat ke atas Darwis dan dia juga memperhatikanku, fokus pada ekspresi wajahku. matanya tegas dan bibirnya tetap lurus.
“uhm,” aku memulai, “oke.”
Itulah satu²nya hal yang menyelinap di lidahku. apa yang akan aku katakan?
itu sangat canggung terutama aku dulu tinggal di sini.
Aku menatap Darwis lagi dan senyum kecil diletakkan di bibirnya.
apa dia bercanda denganku?
Pixi menarikku ke dalam dan aku tidak bisa menahan perasaan begitu aku masuk ke dalam. itu tidak banyak berubah kecuali beberapa perabot baru dan lampu gantung yang tiba² diganti.
Pixi kembali menatap Darwis, “Kak, di mana kita bisa melakukan proyek kita?"
“Di mana pun kau mau,” Darwis tersenyum padanya dan tatapannya kembali ke diriku.
bisakah dia berhenti menatapku seperti itu? itu menggangguku bahwa aku ingin melarikan diri setelah aku merobek wajahnya dari tengkoraknya.
“Bagaimana dengan kamarnya?” dia bertanya kepadaku.
Aku mengangguk padanya dan menoleh ke belakang, yang lengannya dimasukkan ke dalam celana jinsnya.
“Aku akan membawa kalian berdua ke atas.” katanya dan berjalan di depan kami.
kami sedang berjalan di tangga ketika Pixi hampir tersandung, Darwis sedang cepat, memegang pinggang dan tangannya.
Aku tidak bisa menahan perasaan aneh di dalam diriku lagi.
Aku mengabaikannya dan membiarkan mereka berjalan di depanku.
Begitu kami berada di lantai atas, berjalan melintasi lorong², semua pintu dicat putih krem kecuali satu pintu.
Aku berhenti berjalan.
Pintunya berwarna ungu.
dan itu pasti yang aku tinggali dulu.
“Darla?” aku mendengar Pixi memanggilku.
Aku menatapnya dan bertemu mata Darwis.
Aku benci menatap matanya, aku tidak tahu emosi apa yang dia berikan. dia selalu tidak dapat diprediksi, selalu sulit dibaca.
Aku memalingkan muka dan berjalan ke arah mereka. Kami berjalan di dalam ruangan dan aku berasumsi itu adalah kamar Pixi.
Darwis meninggalkan kami sendirian dan kami berdua duduk di tempat tidur.
Pixi mengeluarkan laptopnya dan memulai proyek kami tanpa bicara. keheningan memenuhi seluruh ruangan kecuali ketika kami saling meminta keputusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kidnapper[END!]
Action"berapa umurmu, manis?" dia bertanya "tu-tujuh belas" "oh kau belum delapan belas rupanya" dia memainkan lip ring nya dengan frustasi "uh, usia" dia melihat kearah bahu telanjang dan tulang selangka ku Dia berjalan ke arahku dan sedikit menjongkok...