“Nona Braddy, aku tidak tahu__”
“jadilah sekretaris yang jujur karena aku tidak akan ragu untuk menembakmu setelah kau membuatku percaya pada kebohonganmu.” kataku, menggertakkan gigiku.
wanita itu mulai berkeringat dan mencari ke mana pun kecuali aku. matanya penuh dengan kekhawatiran dan ketakutan.
“Nona Braddy, aku benar² tidak tahu.” katanya dan menatap mataku.
Aku mengejek dan meletakkan senjataku, menatap langsung ke arahnya.
“Aku mempercayaimu.” Aku berkata samar².
Aku sangat tersesat di dunia ini dan aku pikir dialah yang akan membantuku sampai akhir, yang akan mendukungku, yang akan selalu ada untukku.
karena itulah yang dia tunjukkan selama bertahun-tahun dia bekerja denganku.
Aku memandangnya seolah dia adalah saudara perempuanku.
“Maafkan aku.” dia bergumam, “aku harus.”
“Aku akan membiarkanmu pergi tetapi jika kau bahkan menumpahkan kata kepada orang² itu, kau tahu aku tidak akan ragu.” kataku dan akan keluar ketika dia meraih lenganku.
“Aku benar² minta maaf, aku mencoba berhenti bekerja dengan mereka tapi__”
“Mama!” kami mendengar suara di dalam rumah mereka.
sepertinya putranya memanggilnya jadi aku mengambil kesempatan ini untuk menarik lenganku kembali darinya, masuk ke dalam mobil dan meletakkan pistol di sampingku.
Aku menghela nafas dan pergi ke tempat bermain terdekat.
Aku memarkir mobil dan tetap berada di dalam, melihat lapangan bermain yang gelap, aku terlalu sibuk dengan duniaku sendiri tetapi di sudut mataku, aku melihat seorang lelaki mengenakan hoodie meninggalkan lapangan bermain.
Aku menatap punggungnya sampai wanita itu menghilang dalam gelap.
Aku melihat pistol di sampingku dan mengerutkan bibirku.
tidak peduli seberapa besar tekadku untuk mendapatkan Darwis kembali, keluarga Lauren mungkin merencanakan semuanya sekarang. jika aku memutuskan untuk pergi ke sana sendirian dengan barang yang satu ini, aku mungkin akan terbunuh dalam kurun waktu lima menit.
Aku bahkan belum punya rencana.
Aku bersandar di kursiku dan menyadari sesuatu.
Anak² lelaki
bagaimana aku bisa melupakan mereka?
mereka bisa membantuku, mereka bisa bersamaku—tunggu, di mana sekarang? sudah hampir tiga tahun dan aku tidak berpikir mereka akan tetap bersama setelah Darwis pergi, setelah semua, mereka semua bekerja untuknya.
apa mereka masih di Sydney?
Draka.
Aku ingat bertemu dengannya di toko.
Aku tidak bisa mengingatnya hari itu tetapi dia mengenalku, dia tahu siapa aku.
tapi,
kenapa dia bersikap seolah dia tidak mengenalku?
Aku harus menemukan masing² dari mereka.
mereka adalah satu²nya orang yang bisa kupercayai dalam hal Darwis.
tetapi terakhir kali aku melihat mereka adalah ketika itu terjadi, itu adalah malam terakhir aku melihat mereka. lengan mereka penuh dengan baju besi dan benda² lain waktu itu, waktu di mana aku tahu semuanya sudah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kidnapper[END!]
Action"berapa umurmu, manis?" dia bertanya "tu-tujuh belas" "oh kau belum delapan belas rupanya" dia memainkan lip ring nya dengan frustasi "uh, usia" dia melihat kearah bahu telanjang dan tulang selangka ku Dia berjalan ke arahku dan sedikit menjongkok...