<36>

636 40 1
                                    

“Ayah, apa yang terjadi?” aku bertanya ketika aku merasa ada sesuatu yang salah. 

“Darla, mari kita bicarakan ini di tempat parkir.”  kata ayah dan mencengkeram lenganku. 

Dia menyeretku di belakang tempat parkir itu berada.  Aku meringis kesakitan saat aku merasakan cengkeramannya mengencang di kulitku.  dia melepaskanku dengan kasar, hampir membuatku tersandung di tanah. 

"kau perlu mendengarkan aku," dia berdiri tegak dan berdeham, "lakukan saja apa yang tuan Alex ingin kau lakukan__"

"apa maksudmu? Kenapa dia bilang aku akan tinggal bersamanya?"  kataku hampir mogok pada saat ini. 

kebingungan memenuhi otakku dan aku merasa sakit. 

dia memalingkan muka dan meluruskan pakaiannya, "karena kau akan, mulai malam ini." 

"apa? ayah__"

"lakukan saja apa yang dikatakan! jangan menjadi anak nakal dan bertindak seolah-olah kau telah begitu berguna bagiku! lakukan ini__"

"apa kau baru saja menjualku?"  Aku memotongnya, menundukkan kepalaku. 

"Apa pun yang kau pikirkan itu__"

"apa kau bahkan tidak menganggapku sebagai putrimu sama sekali? menyembunyikanku dari semua orang, melarangku berteman dengan memberiku bodyguards yang aneh selalu ada di sekitarku, karena terlalu protektif dan semacamnya. tetapi sekarang, kau  sedang menjualku? Apa itu yang dilakukan ayah?"  Aku mengepalkan tinjuku untuk mencegah diriku menangis.

Namun, air di dalam mataku mengkhianatiku saat mengalir di pipiku. 

berdiri di depanku adalah ayahku.  ayahku yang kupikir akan berada di sisiku selamanya, yang akan membimbing dan melindungiku kapan saja, seperti ayah² lain di luar sana.

Apa menjual putri mereka sendiri adalah apa yang ayah normal lakukan?

"Aku melakukan segalanya untukmu, aku melindungimu dari musuhku tapi apa yang kau lakukan?! Bercinta dengan sainganku sendiri__"

"setidaknya dia membuatku merasa bebas, cinta dan perlindungan!  ayah!  kau tidak tahu betapa aku berusaha keras untuk menjadi putri yang baik t-tetapi sangat sulit!  sangat sulit untuk menjadi putrimu!" aku berteriak sementara air mata mengalir di pipiku.

"maka jangan menjadi putriku!  aku tidak membutuhkanmu sebagai itu!" dia berteriak kembali membuatku berhenti.

menatapnya dengan mata berkaca-kaca. Ayahku sendiri mengabaikanku. Yah, itu menyakitkan.

tiba², dia memunggungiku. Aku menatap  penglihatannya kabur karena air mataku.

Aku baru saja akan menghubunginya ketika seseorang meraih pinggangku dan menutup mulutku.  Aku menoleh ke belakang dan melihat tuan Alex tersenyum padaku.

Dia menarikku ke mobilnya dan aku berusaha sekuat tenaga untuk melawan.

tapi kekuatanku terkuras oleh emosi. 

Aku menendang dan meninju tetapi tidak ada gunanya ketika dia sudah mendorongku ke dalam mobil, merantai lengan dan pergelangan kakiku dengan cepat.  Dia juga menutup mulutku dengan kain dan menutup pintu setelah melemparkanku ke kursi. 

Aku menangis tanpa daya. 

Aku merasa putus asa. 

Aku ingin menangis minta tolong tetapi aku tidak bisa. Aku ingin memanggil siapa saja untuk menyelamatkanku tetapi aku tidak bisa. 

kali ini, aku tahu semuanya sudah berakhir untukku.

ayah baru saja mengabaikanku dan semua orang di sekitarku hanya menyakitiku.

My Kidnapper[END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang