<47>

599 40 6
                                    

"Nona Braddy, apa kau melihat berita utama hari ini?"  sekretaris La senyum cerah menyambutku.

Aku mengangkat alisku dan dia menyerahkan iPad-nya untuk dilihat.

"PERUSAHAAN BRADDY SAAT INI PERUSAHAAN YANG PALING KOMPETITIF: inilah sebabnya:"

mataku melebar dan sudut bibirku tersentak lalu aku memandang sekretaris La. 

"Ini juga sedang tren di kalangan pebisnis sekarang, kita berhasil!"  sekretaris La tertawa dan aku tidak bisa menahan diri untuk tertawa juga. 

aku berhasil. 

Aku sukses sekarang.

Aku memiliki semua yang aku butuhkan sekarang, ketenaran, kesuksesan, dan uang.

tetapi aku masih merasa ada sesuatu yang hilang. 

seseorang yang hilang. 

Aku memandangnya, "adakan pesta besok malam, undang semua pebisnis di Sydney." 

dia menatapku dengan ragu, "tapi kita tidak bisa mengundang semua karena sebagian besar adalah saingan__"

"ketika aku mengatakan semua, undang semua orang. besok aku berharap pesta ini mewah, buatlah santai." 

Dia menggigit bibirnya sebentar, lalu membungkuk.  dia keluar dari kantor dan aku melihat keluar. 

melihat ke atas langit, aku tersenyum.

Aku sukses sekarang. 

seorang wanita yang sukses.

teleponku berdengung dan aku meraihnya untuk melihat nama Wounter, aku tersenyum. 

dari: Wounter

Selamat nona Braddy :p jadi akan ada perayaan apa?

Akumengirim sms kembali. 

to: Wounter

hanya pesta sederhana tapi mewah besok, kuharap kau datang. 

dari: wounter

berharap ku menjadi mitraku? 

dan saat itulah aku mematikan ponselku. 

Aku tidak suka berbicara tentang kehidupan cinta terutama ketika aku tahu bahwa aku belum siap. 

Aku berdiri dari kursiku dan meraih mantel, keluar dari kantorku.  karyawanku berdiri dari kursi mereka untuk membungkuk dan aku mengangguk. 

"Kalian semua sekarang cuti, selamat."  kataku terus terang sebelum berjalan pergi.

Aku tidak pernah ramah kepada karyawanku, mereka hanya perlu melakukan pekerjaan mereka sementara aku melakukan pekerjaanku.  itu seperti mengurus urusan kita sendiri. 

Aku suka seperti itu. 

Aku pergi dari perusahaan dan pergi ke rumah untuk beristirahat.

sekretaris La bisa menangani semuanya. 

Aku menjatuhkan diri ke sofa sebelum mengirim pesan sekretaris La untuk membawakanku gaun untuk besok. 

Aku menatap dinding sebelum berdiri untuk mengambil minuman dari lemari es. 

"Sial." aku mengutuk ketika aku melihat itu kosong. 

apa aku sudah meminum semua persediaanku?  secepat itu? 

Aku hanya harus membeli makanan ringan di toko terdekat.

Aku mengerang sebelum menuju ke kamarku, mengganti bajuku dengan piyama.  menata rambutku ke atas seperti ekor kuda. 

My Kidnapper[END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang