<18>

1.4K 69 0
                                    

Darwis menarikku sampai kami mencapai tempat tersembunyi di samping laut. sekelilingnya terlalu gelap dan bulanlah satu²nya yang memberi kami cahaya.

Kami berdua terengah-engah dan menarik napas. Darwis melepaskan pergelangan tanganku dan duduk di atas pasir. dia menutup matanya dan aku memutuskan untuk duduk di sampingnya.

"Ayah tidak akan membiarkan kita pergi begitu saja. Aku yakin dia akan memburu kita sampai dia mendapatkan_"

"apa kau pikir aku akan membiarkan dia melakukan itu?" dia terkekeh dan meletakkan pistol di sampingnya.

Aku menatap bulan, menyadari bahwa itu berwarna merah. Aku menyaksikan dengan kagum dan tersenyum pada diriku sendiri. terlalu indah untuk menjadi nyata, tampak halus dan aku ingin itu bertahan selamanya.

Hanya aku menatapnya selamanya. Aku melirik Darwis membuka matanya dan memandangi bulan. bibirnya sedikit terbuka dan itu adalah hal yang paling lucu.

Aku ingin menatap bulan merah ini selamanya, bersamanya.

dia memperhatikan ku menatapnya jadi dia melihat ke belakang. Aku melebarkan mataku dan memalingkan muka, melirik bulan lagi.

Aku mendengar Darwis tertawa dan aku menatapnya lagi dengan bingung.

dia berhenti dan memiringkan kepalanya, "kenapa kau tidak pergi dengan ayahmu? kau tidak ingin pulang lagi?"

Aki tertangkap basah dan aku sendiri tidak tahu kenapa.

Kenapa aku memilih pria ini daripada ayah? Aku tidak dapat menemukan jawaban yang melekat di kepala ku jadi aku tutup mulut. tidak ada yang perlu dikatakan dan tidak ada alasan untuk keluar.

Aku memalingkan muka tapi Darwis meraih daguku dan membuat menghadapnya, "hm? jawab aku, kenapa?"

"Aku-aku tidak tahu. Aku tidak berpikir. Kau memanipulasi ku!" kataku dan memelototiku.

"Apa? Aku memanipulasi kau? hah, kau punya pilihan sebelumnya, mungkin_" dia berhenti dan menyeringai padaku.

mataku melebar, "t-tidak seperti itu! itu bukan karena aku tidak ingin meninggalkanmu_" aku berhenti dan menelan ludah.

Bagaimana bisa kau sebodoh ini? bagaimana bisa kau memberinya ide seperti itu ?! kau sangat bodoh!

Aku ingin menampar diriku sendiri karena mengatakan itu dan aku ingin menghilang di depannya. aku butuh pasir untuk memakanku sekarang.

"Oh benarkah?" dia tersenyum dan melepaskan daguku.

"Kau salah! maksudku adalah_"

"kemari," dia tersenyum dan menarikku mendekat padanya. dia merangkul ku dan membiarkan kepala ku jatuh di dadanya. dia memelukku sambil meletakkan dagunya di atas kepalaku.

"Kau tidak perlu khawatir tentang apa pun. Semuanya akan baik² saja, aku bisa meyakinkanmu itu." bisiknya sambil bergoyang berdampingan.

Aku diam dan memandang ke bulan.

"Aku tahu ini sulit bagimu. Aku tahu kau terlalu muda untuk menyaksikan pertumpahan darah. Aku minta maaf karena kau harus meninggalkan ayahmu__"

"Itu pilihanku." kataku dan melepaskan diriku, menatapnya.

"tapi apa itu pilihan yang tepat?" dia tersenyum padaku.

Apa yang dia maksud? dia mengatakan kepada ku untuk ikut dengannya dan kemudian dia seperti menunjukkan bahwa aku salah mengambil tangannya dan berlari dengannya. apa yang dia lakukan?

Aku tetap diam dan menjalin kedua tanganku bersama. Tiba² dia berbaring di atas pasir.

Aku memeluk lutut ku menggunakan tangan tapi tidak sampai Darwis menarik pinggang ku dan meletakkan ku bersama dengannya. lengannya menopang kepalaku dan dia menatapku sambil tersenyum.

Aku melebarkan mataku dan balas menatapnya. Aku meletakkan tangan ku di dadanya dan aku merasakan listrik mengalir deras di dalam tubuh ku ketika dia meletakkan tangannya di atas tangan ku.

Dia masih tersenyum dan jantungku terus berdetak begitu cepat. rasanya hati ku ingin keluar dari dada ku dan aku tahu, pipiku merah. Aku merasakan pipiku memanas.

matanya bersinar dan aku melihat air mata.

atau bukan?

Aku rasa tidak. Kenapa Jack Darwis menangis?

kami tetap seperti itu sambil saling menatap. Aku bahkan tidak ingat berkedip saat itu, aku tidak mau ketinggalan apa pun.

Bagaimana jika aku berkedip satu kali dan membuka mataku, tidak melihat matanya yang besar menatapku? Bagaimana jika aku berkedip lalu dia akan meninggalkan ku?

Dia tidak akan meninggalkanku kan?

Aku tahu pasti, dia tidak akan melakukannya. lagipula, dialah yang menculikku, dia tidak akan membiarkanku pergi semudah itu.

Benarkan?

"temukan mereka di setiap sudut! jangan berhenti sampai kalian menemukan mereka!" aku mendengar suara ayah tidak jauh dari kami.

Mataku melebar dan tersentak, tapi Darwis memelukku lebih erat. menjaga ku di tempat sementara dia menatapku dengan mata besarnya yang berkilau.

"Apa yang kau lakukan?! mereka ada di sini!" aku berbisik tapi berteriak.

"Biarkan mereka menemukan kita kalau begitu." dia tersenyum.

Aku dengan frustrasi menatapnya dan melihat sekeliling. Aku mendengar langkah kaki di sekitar kami dan aku panik. jantungku mulai berdetak begitu kencang dan aku sangat gugup.

Aku memandangi Darwis yang sedang tersenyum. Aku mulai menangis.

" Darwis, ayo lari__"

"Jangan bergerak!" Aku mendengar suara ayah di belakang kami dan tubuhku terasa sangat kaku.

Darwis duduk dan menatapku. Dia menangkupkan pipiku dan berdiri. Dia meminjamkan aku tangannya tapi aku menolak untuk meraihnya. Aku berdiri sementara air mata terus mengalir di pipiku.

"Apa aku satu²nya yang ingin kita bersama?" tanyaku.

Dia lalu terkekeh dan meletakkan tangannya di belakang.

Aku tidak tahu apa yang harus kurasakan. Orang² ayah mengelilingi kami dan aku sangat takut mereka akan menembak Darwis kapan saja. Aku tidak mau itu.

Aku menunggu jawabannya dan dia memiringkan kepalanya ke arahku.

"Benar," dia tersenyum.

Aku mencibir dan mundur darinya, melangkah mundur.

"Bawa Darla!" Ayah menyuruh dan para lelaki mulai meletakkan tangan mereka di pergelangan tangan ku.

Aku menatap Darwis tak percaya dan dia hanya menatapku. dia membiarkan ku diseret oleh para pria.

tapi sebelum aku bahkan bisa pergi.

"lupakan aku, Darla. lupakan perasaanmu."

dan kemudian dia membalikkan punggungnya sampai dia menghilang di kegelapan.

Aku akan benar² melakukannya, Jack Darwis









°°°°°

Next🙈🙈💕




1 cangkir coklat panas blm cukup buat ngilangin stres. Ya itu buat aku sendiri sih.

Apa makanan/minuman yg bsa ngilangin setres kalian?💜

Jngn lupa vote dan comment💕🍫

My Kidnapper[END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang