Draka segera meninju pria yang memelukku dan menjatuhkannya, menyelesaikannya dengan menembakkan senjatanya langsung ke dada pria itu.
Aku terkesiap dan melangkah mundur.
Aku pergi ke sudut ruangan sementara tanganku gemetaran dan aku bisa merasakan air mata mengalir di pipiku.
Aku dengan cepat menyeka dan melihat sekeliling ruangan.
yang aku dengar hanyalah suara tembakan dan erangan, aku menutup mata dan menutup telinga.
Aku tidak ingin mendengar apa pun, melihat apa pun.
Aku hanya ingin keluar dari sini.
menit yang terasa seperti selamanya telah berlalu dan aku membuka mataku untuk melihat orang² itu terbunuh termasuk bos mereka. semua orang di ruangan terengah-engah.
"Itu mudah." Jk tertawa kecil.
mataku tertuju pada Pixi yang memegangi tangga untuk mencari dukungan sampai dia kehilangan cengkeramannya dan jatuh tidak seimbang.
Untungnya, Darwis segera memeluknya.
Dia mulai menangis begitu keras sehingga menarik perhatian semua orang.
Darwis perlahan mengangkat tangannya dan menyentuh rambut hitam panjangnya untuk menenangkannya, "shhhh."
"A-aku sangat takut pada," isaknya, "kupikir mereka akan m-mebunuhku."
"Kau tidak terluka? di mana pun?" Dia bertanya.
Pixi menarik diri dari genggaman Darwis dan menunjukkan tanda merah di lengannya, terisak.
"Mereka menggenggamku dengan erat."
Dia menangis, Darwis menariknya lagi dan memeluknya lebih erat ketika dia menangis dan menangis. hidungnya terlalu merah dan matanya hampir bengkak.
Aku memperhatikan mereka dan aku merasa seperti seseorang menusuk dadaku.
bukan secara fisik tetapi secara internal.
mungkin dia benar² memilihnya.
jika mungkin anak² lelaki tidak muncul, aku akan dibunuh.
Lagi pula, siapa aku untuk dipilih olehnya?
Itu hanya tanda merah tetapi mengapa dia bertindak seolah-olah dia ditusuk?
Aku cepat² berbalik, aku tidak tahan dengan apa yang kulihat. mungkin lebih baik pulang ke rumah, mungkin lebih baik menyendiri.
Aku baru saja akan keluar dari pintu ketika sebuah tangan mencengkeram lenganku.
Aku berbalik untuk melihatnya.
"Brother, tolong obati Pixi. lengannya akan bengkak__" aku mendengar suara Darwis tapi aku menoleh ke Draka, menghindari percakapan di dalam.
"Aku akan pulang." kataku dan menundukkan kepalaku.
Draka meletakkan jarinya di bawah daguku dan mengangkat kepalaku, membuatku menatap matanya saat dia melihat ke bawah leherku. Dia mencengkeram lenganku kencang.
"Ya Tuhan, Darla kau berdarah!" Aku mendengar suara Ruda di belakang.
Semua orang menatapku dan mereka semua tersentak lalu berdiri.
Aku membawa tanganku ke leherku dan meringis kesakitan pada kulitku. Aku melihat jari²ku penuh darah dan aku merasakan darah hangat mengalir di leherku.
"oh tuhan, ayo bantu Darla___"
Tricy terputus ketika kita mendengar Pixi meringis kesakitan, air mata mengalir di pipinya sementara dia memegang lengannya yang memar.
"L-lenganku sakit sekali kak." dia menangis dan melihat ke Tricy, mungkin meminta bantuan.
Aku mendengar Draka mengejek dan aku memandangnya. dia mulai mengeluarkan sapu tangan putih, dia menarikku untuk menghadapnya dan membungkuk lebih dekat. Aku merasakan napasnya di dahiku sampai aku merasakan kain di kulit leherku. dia mengikatnya dan menatapku.
"Darwis, cukup taruh es di lengannya, aku akan merawat Darla dulu," Tricy berbicara, mengambil tasnya penuh dengan obat-obatan dan barang².
"Tapi ... tapi kurasa itu..."
"Tutup mulutmu, seseorang berdarah di sini dan kau nyaris tidak terluka." Leo menyilangkan tangannya sambil memelototi Pixi.
Darwis mulai mengernyitkan alisnya dan memandang Leo, "bukankah kau begitu tidak sopan?" Darwis mulai, menarik Pixi dekat dengannya.
"Dia terlalu berisik dan memar yang didapatnya tidak ada apa²nya dibandingkan Darla." Leo berdiri dan siap untuk berdebat dengan Darwis.
"Tapi kau tidak perlu bilang padanya untuk tutup mul__"
"Kalian berdua duduk, berhentilah berdebat tentang sesuatu yang begitu tidak dewasa." teriak Tricy
Semua orang diam dan Darwis hanya mengejek.
Aku melihat Pixi berjuang dengan tangannya dan dia terus meringis kesakitan.
Tricy hendak menarikku tetapi aku mengayunkan lenganku, menghindari sentuhannya. dia menatapku dan semua orang dengan bingung melirik ke posisiku.
"Tidak apa², aku baik² saja. Lengan Pixi pasti sangat sakit, obati dia dulu." aku menyarankan dan anak laki² lain mengerutkan kening.
"Apa kau gila? Kau benar² berdarah." Tricy berdebat.
"Lengan Pixi memar, mungkin dia tidak bisa mentolerir rasa sakit__"
"dan kau bisa?" Kevin bertanya sambil mengejek, "lehermu seperti sepotong daging dan kau menyuruh kami untuk merawatnya terlebih dahulu?"
"Dengar, aku benar² baik² saja." aku memastikannya.
"tentu saja tidak." Jk menambahkan dan aku memandangnya untuk melihat betapa khawatirnya dia.
Aku ingat betapa khawatirnya dia saat itu, membantu ku dan memastikan aku tidak terlalu kesakitan. dia bilang dia akan kembali tetapi dia tidak.
mungkin jika dia kembali, aku tidak akan jatuh cinta pada Darwis.
Aku tidak akan terluka melihat dia memilih orang lain daripada aku. andai saja dia kembali.
"obati Darla dulu." suaranya yang dalam memenuhi ruangan, menarik perhatian semua orang.
"k-kak aku sakit__"
"taruh saja es disana atau aku akan mengirimmu terbang ke kutub utara." teriak Leo lagi.
Darwis mulai merasa kesal dan meraih kerah bajunya, saling melotot.
semua orang memperhatikan mereka dan aku merasakan tangan di lengan depan ku lagi.
"Jika kalian tidak membiarkan dia dirawat, maka aku akan melakukannya."
Draka menarikku keluar sementara aku mendengar semua orang memanggil kami. Draka tidak berhenti sampai kami mencapai motornya.
Dengan cepat dia mengeluarkan helm yang lebih kecil dan menaruhnya dengan perlahan. dia menguncinya dan aku pikir dia akan mundur setelah itu.
Tapi tidak, dia terus menatapku.
"aku mengatakan padamu bahwa kau layak mendapatkan yang lebih baik, kan?"
°°°°°
Next💜
Second!!!! Ini hari yg bahagia untukku!!🍫🍫😚😚😚💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kidnapper[END!]
Action"berapa umurmu, manis?" dia bertanya "tu-tujuh belas" "oh kau belum delapan belas rupanya" dia memainkan lip ring nya dengan frustasi "uh, usia" dia melihat kearah bahu telanjang dan tulang selangka ku Dia berjalan ke arahku dan sedikit menjongkok...