<4>

5K 121 0
                                    

“masuk ke mobil.” perintah Darwis

Aku tidak bergerak sedikitpun ketika aku berdiri di sana, tersesat. Aku masih tidak percaya ayah tertembak oleh psikopat ini jadi aku tidak mendengarkan dan hanya diam. 

“Aku bilang masuk ke mobil, Darla.” dia mengertakkan gigi. 

Aku tidak bergerak lagi dan hanya menatap ke mana-mana. Ayah  benar² tertembak di depan mata ku sendiri, sakit sekali.  Aku ingin sekali bertemu dengannya jika dia baik-baik saja atau tidak selamat — kuharap begitu. Dia satu-satunya yang aku miliki di dunia ini, dia satu-satunya yang melindungi ku.

“Kau sangat keras kepala.”  dia mengerang. 

Aku mengabaikannya tetapi aku dengan cepat didorong masuk ke dalam mobil dengan paksa. Sakit rasanya kepalaku menabrak mobil dan bagaimana dia mendorongku dengan kasar. Dia menutup pintu dan hampir menjepit kakiku.

Aku mengerang kesakitan tapi dia membuka pintu di kursi pengemudi dan menatapku dengan dingin. 

Aku memalingkan muka dan mencoba membuka pintu ketika aku mendengar dia menguncinya, “kau tak akan ke mana².”  dan kemudian dia menyalakan mesin.  Aku memandangnya, “apa yang kau butuhkan dariku? kau sudah menembak ayahku! apa yang kau butuhkan sekarang ?!” aku berteriak.

Tiba² dia menghentikan mobil yang membuatku bergerak keras dari tempat dudukku.  Aku memelototinya, tapi tiba² dia meletakkan tangannya dari kemudi dan bersandar dekat dengan tubuhku.

Aku menelan ludah sambil menatap dekat ke wajahnya sampai ujung bibirnya.  Aku berhenti bernapas dan merasa sesak napas lagi. 

“kau.”  dia berbisik dan mencondongkan tubuh sambil tersenyum.

Aku melihat tubuh ku dan melihat dia memakai sabuk pengaman.  Aku membeku di kursiku sambil mengerucutkan bibirku.

Mengapa dia selalu membuat hal² aneh? Aku melihat ke jalan yang gelap lagi sambil bermain dengan jari-jariku. 

Aku perhatikan kita pergi ke hutan dan aku takut. Di luar benar² gelap dan kami mendekati jalan yang penuh dengan pepohonan tinggi di sekitarnya.  Aku menggigit bibirku karena aku benar² takut. 

Aku suka film horor tapi ketika aku melihat tempat-tempat seperti ini, aku tidak bisa membayangkan hal².  seperti bagaimana selender man akan nampak di depan jalan, bagaimana hantu akan muncul di tengah jalan, atau bagaimana seorang pembunuh menunjukkan__

Aku tersentak ketika aku menyadari aku dengan seorang pembunuh sejati di dalam mobil sekarang.  Aku semakin takut ketika aku melihat sepintas pistol di sebelahnya.

Tanganku mulai berkeringat dingin dan aku gemetar.  Aku membeku di kursiku dan bernapas berat sambil menghentikan diriku untuk menangis.  Aku takut, aku benar² takut pada tempat gelap dan dia.

Aku pikir dia memperhatikan getaran tangan ku dan dia menatap ku. Air mata mengalir di pipiku ketika aku merasakan matanya menatapku.  Aku takut padanya, aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan padaku. Aku ketakutan. 

“Hei, kau baik² saja?” dia mencoba menjangkau ku tapi aku mencoba yang terbaik untuk menjauh dan dia tetap mendekat ke sisi ku. 

“j-jangan sentuh aku.”  Aku tergagap sementara tanganku mulai bergetar. 

Darwis sepertinya tidak kaget dengan reaksiku, tapi mengangkat bahu dan melanjutkan mengemudi.

Aku tidak berani melihat ke depan atau aku akan lebih takut.  Aku benci kegelapan dan tempat² mengerikan seperti ini terutama ketika aku bersama Jack Darwis.

Aku memejamkan mata dan menunggu mobil berhenti. Begitu aku merasa itu tidak bergerak lagi, aku membuka mata.

Aku tidak melihat rumah yang ditinggalkan atau rumah yang menakutkan seperti yang aku harapkan. Ttapi sebaliknya aku melihat sebuah rumah yang indah atau bahkan tampak seperti istana di depan mobil, itu diterangi oleh banyak lampu. Itu terlihat sangat besar dan cerah. 

Aku kagum tapi Darwis berbicara, “keluar.”  lalu dia turun dari mobil. 

Aku segera keluar sebelum dia mematahkan tulangku dengan mendorongku dengan agresif. Aku terpesona oleh keindahan mansion ini. Aku merasa seperti putri yang tinggal di dalam rumah, itu terlihat sangat mewah dan keren.

“lalat akan masuk ke dalam mulutmu, Darla.”  aku mendengar Darwis terkekeh. 

Aku mengabaikannya tapi dia dengan lembut menarik pergelangan tangan ku ke arah rumah. Aku tidak protes karena aku merasa sangat lelah dan ini adalah hari yang panjang bagi ku. Tubuhku terasa sangat berat. 

Ketika kami memasuki rumah, aku bahkan lebih senang. Rumah ini penuh dengan dekorasi dan lukisan sementara dinding dicat putih krem. Memiliki garis² emas di sudut dan lampu gantung di atas kami membuat langit²nya memukau.

Furnitur terlihat sangat mahal juga. Kita kaya tapi hal² ini tampak terlalu mewah untuk dimiliki oleh seorang jutawan. 

Darwis menarikku lagi ke tangga. Tangga sepertinya terlalu mahal sehingga akan ragu apakah akan menginjaknya atau hanya tidak tersentuh.

Ketika kami sampai di lantai dua, lorong²nya juga menakjubkan dan diterangi oleh cahaya terang tapi juga penuh dengan lukisan. Lorong penuh dengan pintu kayu.

Darwis menyeretku ke salah satu pintu dan mendorongku ke dalam yang membuatku tersandung.

Aku baru saja akan mendesis padanya tapi aku terhibur dengan dekorasi ruangan ini. Ini sedikit lebih besar dari kamar ku yang sebenarnya tapi terlihat lebih bagus karena penuh lukisan lagi. Tempat tidur berukuran queen yang memiliki seprai putih bersih dan bantal lembut. 

“Ini kamarmu.” Darwis berbicara di belakangku. 

Aku berbalik dan membelalakkan mataku, “kamarku? apa maksudmu?”

Dia menyilangkan tangan dan bersandar pada pintu kusen, “ini kamar tempat kau akan tidur, juga ada kamar mandi di sana.”  dia menunjuk.

“Apa? kenapa aku di sini?”

“Di sini? di kamar ini? jelas, kau akan tidur di sini setiap malam kecuali kau ingin tidur di sofa atau lantai.”  dia memutar matanya. 

“Setiap hari? Aku tidak akan tinggal lama di sini__”

“Kau akan,” dia menyeringai.  “Kau akan tinggal di sini bersamaku mulai sekarang.”

Aku membeku dan menatapnya dengan gugup, “a- apa?”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku membeku dan menatapnya dengan gugup, “a- apa?”

Dia berjalan ke arahku sementara aku berjalan mundur. Aku menelan dan mundur sampai aku merasakan tempat tidur di belakang lututku. Darwis mengambil kesempatan ini untuk mendorongku ke tempat tidur sementara aku terkesiap.  Dia perlahan lahan berada di atasku dan aku mencoba melawan tapi dia dengan agresif memegang pergelangan tanganku sambil menjepitnya di atas kepalaku. Dia mencondongkan tubuh lebih dekat dan,

“selamat datang di rumah, Darla.”  dia menyeringai.

°°°°°

Next... 💕

Vote n comment

My Kidnapper[END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang