<13>

2.1K 78 0
                                    

“Berikan aku air.”  perintah Darwis.

Aku memutar mataku dan berdiri dari sofa sambil mengerang, “kau benar² bisa berlarian dan melompat jadi kenapa kau tidak bisa meraih air di sebelah tempat tidurmu?”

“Apa kau tak patuh padaku?” dia mengejek. 

Aku hanya menginjak kakiku kesal tapi pada akhirnya, aku akhirnya mengambil gelas air dan menyerahkannya padanya. 

Dia meraihnya dan mulai meneguknya. 

Darwis benar² pulih sekarang. Tricy tidak mengharapkannya dan tahu butuh berbulan-bulan untuk baik² saja. Dia memuji Darwis karena penyembuhannya begitu cepat sehingga dia tidak harus menjadi dokter untuk 'bayi buas' ini. 

Begitu dia selesai, dia menyerahkan air sebelum dan mulai turun dari tempat tidurnya. Dia memakai sandal dan berjalan normal menuju kamar mandi.

Apa-apaan ini 

kenapa dia memerintahkan ku untuk memberinya air ini ketika dia bisa berjalan seperti orang sehat? 

Ugh Jack Darwis, aku selalu membenci sikapmu. 

Aku membanting cangkir di atas meja lalu berjalan menuju sofa untuk duduk. 

seperti yang dikatakan Darwis terakhir kali, aku tidak diizinkan keluar yang membuatku muak melihatnya.  Kami bahkan makan di ruangan ini dan aku selalu kehilangan nafsu makan setiap kali aku menghadapi Darwis.

dia keluar dari kamar mandi dan mulai mengambil barang²nya.  Aku memperhatikan setiap tindakannya dan aku hanya bisa terkesiap ketika dia mengeluarkan infusnya dengan tangan kosong. 

“kenapa kau melepasnya?!"”  aku berteriak dan secara otomatis berdiri. 

“Aku tidak membutuhkannya lagi.”  Dia mengangkat bahu dan mengambil barang²nya.

“kau mau pergi kemana?" aku bertanya.

“Pulang. Ayo pulang.” katanya dan berjalan menuju pintu, membuat aku mengikuti di belakang punggungnya. 

“Kau bahkan belum sembuh.” gumamku dan dia mengabaikanku lalu berjalan menuju ruang tamu tempat semua anak laki² berkumpul. 

“bunuh dia!” Aku mendengar Draka mengerang. 

“tembak kepalanya dan biarkan dia kehilangan darah sampai dia mati!”

“Atau mungkin kau bisa menikamnya sampai mati.”

Aku gemetar tetapi hampir terkekeh karena mereka begitu menyukai video game.

Tricy memperhatikan kehadiran kami dan menjatuhkan controller-nya ke tanah, menarik perhatian anak laki² lainnya dari video game. 

“kemana kau akan pergi? Dimana dekstrosamu?!” Tricy panik ketika dia melihat kawat yang terhubung ke lengan Darwis hilang.

“Aku melepasnya, aku akan pulang.”

“Kamu benar² tidak mendengarkan,” wajah Tricy cemberut.

“sudah? Kau akan pulang?” Ruda berdiri, menghadap kami berdua dan kemudian anak² lelaki lainnya juga berdiri. 

“Sudah seminggu, aku juga harus membereskan kecelakaan terakhir kali.”

“Kau tahu perusahaan² itu besar juga yang mungkin akan menyerangmu lagi, kan?” Kevin berkata, meletakkan tangannya di bahu Tricy.

“Kau tahu aku lebih besar dari mereka, kan?” Darwis mendengus tetapi kesombongan terlihat dalam suaranya.

“dia sepertinya baik² saja sekarang.” Leo mengangkat bahu dan kembali menggunakan  teleponnya, mencabut earphone di telinganya.

Semua orang mengangkat bahu dan kembali ke apa yang mereka lakukan sebelumnya. Mereka tampaknya tidak peduli dengan kondisi Darwis tetapi aku tahu mereka melakukannya, mereka hanya mengerti keras kepala Darwis.

“Baiklah, tetap aman.” Tricy menepuk bahu Darwis, Darwis memberinya anggukan. 

Aku akan mengucapkan selamat tinggal pada semua orang, tetapi Darwis mengambil kesempatanku dengan meraih pergelangan tanganku keluar dari gedung. Dia melepaskan lenganku dengan keras sebelum membuka pintu mobil, mendorongku ke dalam. 

Seperti biasa, aku menabrak kepalaku di kusen pintu, membuatku mengerang kesakitan.

Dia juga masuk ke dalam dan menyalakan mesin. 

“Bisa kau mengemudi sekarang?” 

“tentu saja.”  dia mengejek.

Aku memutar mataku dan membiarkannya mengemudi dengan tenang.  perjalanan dengan mobil cukup lama untuk membuatku tertidur dan tidur sebentar.  Namun, Darwis menginjak rem tiba², membuat aku terpental di kursi aku dan bangun. 

Aku melihat ke depan dan melihat mansionnya.

Kenapa dia harus menginjak rem seperti itu? Aku hanya memutar mataku. 

Dia melangkah keluar dan aku juga melakukannya. Aku melihat ke jendela yang aku lompati dan memperhatikan itu diperbaiki dan direnovasi dengan baik. Serta pintu dan jendela mansion, seolah-olah tidak ada kejadian yang terjadi terakhir kali.

Kami membuka pintu dan disambut oleh rumah kosong.

Sunyi dan tidak menyenangkan sama sekali.

Aku selalu merasa bosan di sini, dan hampir kehilangan kewarasan karena aku mulai berbicara dengan dinding. Aku bahkan berbicara dengan bantal.

Aku tahu, aku sudah kehilangan itu.

Aku melihat ke Darwis dan melihat dia duduk di sofa tetapi terus menerawang. Alisnya dirajut dan aku tahu betapa masamnya wajahnya. Dia tampak seperti sedang mencari sesuatu.

Kenapa dia marah sekarang?

Darwis secara serius mengalami perubahan suasana hati yang terburuk. Tunggu, dia tidak pernah dalam suasana hati yang baik. Kerutan akan selalu terbentuk di wajahnya dan aku tidak tahu apa dia tahu bagaimana benar² tersenyum karena bahagia.

Pernahkah dia tertawa sebelumnya?

Bibirnya tidak pernah ditarik karena sesuatu yang membuatnya tidak bahagia terhadap seseorang. Ap dia pernah tersenyum saat bahagia? Apa dia punya kenangan indah?

Aku tidak pernah melihatnya tertawa.

Meskipun dia bersama teman²nya, semua temannya akan tertawa dan terkikik kecuali dia.

Darwis adalah orang yang serius dan aku tahu dia tidak menghargai hal² kecil.

Dia lebih tertarik pada bisnisnya daripada mengkhawatirkan kebahagiaannya.  Apa ada sesuatu yang terjadi pada saat itu yang menahannya untuk tidak bahagia?  apa dia pernah menganggap sesuatu yang menggemaskan atau dia alergi terhadap kelucuan?

Aku baru saja akan duduk di sofa ketika,

“arf! arf!”

Apa itu suara anjing? 

Aku melihat ke sekeliling dan melihat seekor anjing kecil dengan bulu hitam dan cokelat, mungil namun ekornya tidak bisa menahan goyangan.  Aku membelalakkan mataku ketika kulihat dia berlari mendekat Darwis. 

Dari mana anjing ini berasal? 

Aku lebih terkejut ketika melihat Darwis melompat dari tempat duduknya, bertemu anjing itu dan meletakkannya di lengannya. 

“Wisxi!” dia terkikik. 

Aku tidak tahu apa yang harus aku rasakan saat ini.  dia terus tertawa dan hampir jatuh ke lantai sementara anjingnya menjilatnya.  dia memeluk anjing itu jika itu adalah hal yang paling berharga di dunia.

Ia memegangi anjing itu seolah-olah hanya dia yang akan membuatnya tersenyum dan bahagia.

Dan di sana, aku berdiri berharap saat ini berlangsung selamanya. Karena aku ingin dia bahagia selamanya.

°°°°°

Next..💕

Vote n comment🍫

My Kidnapper[END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang