<40>

737 46 3
                                    

"Diculik? aku?"  Aku berhenti dan menatapnya. 

Dia perlahan mengangguk dan kulihat tenggorokannya tercekat. 

"Bagaimana kau tahu? Kau siapa?"  aku bertanya dan aku melihatnya memalingkan muka. 

dia akan berbalik tetapi aku meraih tangannya, "apa yang kau tahu? apa yang terjadi__"

"dia menculikmu, itu saja yang harus kau ketahui sekarang."  katanya dan berbalik. 

tetapi sebelum dia bahkan bisa memasuki rumah, "jangan repot² melarikan diri jika kau masih ingin hidup. masuk ke dalam."  dia berkata. 

Aku menatap punggungnya ketika dia memasuki rumah, tetapi sebelum aku bisa melangkah kakiku berjalan, aku sudah berlutut. 

lututku menggores tanah dan aku meletakkan tangan ke bawah, menundukkan kepala.  isak tangis keluar dari mulutku dan air mata jatuh di lantai semen.

lalu siapa orang tuaku?  dimana mereka? 

Aku tidak tahu apa aku bisa mempercayai Darwis. 

jika aku akan percaya padanya. 

tapi setelah apa yang ayah lakukan padaku, aku rasa itu benar.  jadi itu sebabnya dia dengan mudah menjual ku?  karena aku tidak berasal dari darah dan dagingnya? 

Aku ingin menangis sepanjang malam, bahkan mungkin bunuh diri. 

ini terlalu banyak. 

terlalu banyak untuk aku tangani. 

kenapa aku tidak bisa hidup dengan normal? 

Kenapa aku tidak menjadi remaja biasa saja?  Kenapa aku tidak bisa bergaul dengan teman² dan menikmati hidup? 

Kenapa aku menderita banyak rasa sakit?  Kenapa orang² di sekitarku menghancurkan hatiku?  menyakiti perasaanku? 

Aku ingin lari.

dari semua orang. 

Aku menangis dan air mata yang jatuh ke tanah meningkat. 

tapi kemudian aku merasakan tangan yang membungkus pundakku dan membuatku berdiri. 

Aku mendongak untuk melihatnya, alis saling bertemu. 

"Sudah larut, tidurlah."  katanya, tetapi aku menarik tubuhku pergi, menatapnya dengan air mata di mataku. 

"apa yang kau tahu?"  kataku sambil masih menangis. 

dia menatapku dan mengepalkan tangannya, "aku bilang sudah terlambat__"

"kenapa aku tidak tahu apa²?! kenapa semua orang menyembunyikan semuanya dariku?! katakan padaku! katakan padaku kenapa kau mengatakan ayahku menculik__"

"karena dia sangat menginginkan uangmu!  uang orang tuamu!" teriaknya, membuatku tersentak pada kedua kalinya malam ini.

"B-bagaimana? Bagaimana kau tahu aku diculik?"  kataku, hampir mogok.  dia berhenti sejenak sebelum memalingkan muka, melihat ke atas. 

"Karena aku ada di sana, aku sangat buruk di sana ketika orang tuaku dan orang tuamu meninggal. Aku melihat dan kau melihatnya dengan matamu sendiri."  dia berkata. 

Aku?  dan dia? 

apa aku sudah mengenalnya sejak saat itu? 

"Kenapa aku tidak bisa mengingat apa pun?"  kataku sambil mengepalkan tangan di bajuku. 

"Karena dia mencuci otakmu, dia tidak ingin kau tahu dia hanya menggunakanmu untuk uang."  dan saat itulah semuanya menabrakku. 

hutan. 

My Kidnapper[END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang