<39>

694 52 1
                                    

15 tahun yang lalu ...






Darwis yang berusia 10 tahun meletakkan buku yang sedang dibacanya ketika 'pengunjung' tiba.  dia menghela nafas dan memandangi kedua orang tuanya yang berdiri untuk menyambut para tamu.  bocah lelaki itu dengan malas berdiri, menguap. 

dia sedang menunggu pengusaha lain karena orang tuanya memiliki perusahaan yang sukses.

"Keluarga Draddy! Terima kasih sudah datang!"  Miss Jack menjerit ketika dia memeluk para pengunjung.

Darwis menundukkan kepalanya sedikit tetapi sesuatu—tidak, seseorang menarik perhatiannya.

dia menatap gadis berusia 5 tahun yang mengenakan gaun merah dengan sepatu hitam, menarik-narik lengan ayahnya.

Darwia muda memiringkan kepalanya saat tatapannya bertemu. 

dia sangat imut.

Darwis hampir tersenyum pada kelucuan gadis muda itu tetapi menggelengkan kepalanya. 

tidak, kau benci imut. 

Tapi kemudian, tatapannya jatuh ke padanya lagi dan dia hampir kehilangan kendali kemudian hanya mencubit pipinya yang merah ketika dia tersenyum padanya. 

dan kemudian, ujung bibirnya menarik. 

mengejutkan dia dan orang tua mereka. 

"awww, Darwis, temui Darla. Dia adalah putri teman kami."  kata ibunya dan mendorong punggungnya sedikit untuk melangkah maju. 

"Temui malaikat kecil kami, Darwis."  Kata ibu dengan penuh semangat dan menarik putrinya ke depan.

gadis kecil itu tersenyum lebar pada Darwis dan dia juga melakukannya. 

tidak ada ruginya membuat teman yang lebih muda, kan? 

Darla minjamkan tangan kecilnya, tersenyum lebar.  Tangan Darwis muda bertemu dengannya dan mereka berdua terkikik.

"A-aku Darla!"  dia memperkenalkan. 

"Aku Darwis. Kau bisa panggil aku Dada saja."  katanya dan tersenyum.

kedua keluarga berkumpul di meja makan, mengambil makan malam mereka sementara seluruh ruangan dipenuhi tawa.

ketika tiba saatnya bagi keluarga Braddy untuk pergi karena gadis kecil mereka sudah menguap di lengan ayahnya.  mereka mengucapkan selamat tinggal karena semua bibir mereka ditutup dengan senyum. 

Sejak itu, kedua keluarga biasanya berkumpul untuk makan malam dan anak² akan bermain di kamar atau di taman.

Orang tua Darwis melihat peningkatan dalam lebih banyak tersenyum dan mereka merasa bahagia. 

anak² menjadi lebih dekat daripada sebelumnya bahwa mereka bahkan menutup kelingking mereka bersama, saling tersenyum. 

"Dada!" 

"Darla!"

"selamanya teman!"  mereka terkikik sementara orang tua mereka menonton dari apar, mengagumi anak mereka sendiri. 

"Lihatlah ahli waris kita, apakah mereka akan bekerja bersama di masa depan? Seperti ketika mereka sudah memiliki perusahaan kita?" Tanya Miss Jack ketika dia mengamati putranya.

"Tentu saja, mereka selamanya berteman."  mereka semua tertawa.

Seiring berjalannya waktu, kedua keluarga menghabiskan waktu bersama, membuat lebih banyak kenangan dan senyum terpampang di wajah mereka.

My Kidnapper[END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang