<23>

1K 61 19
                                    

Aku terbangun dengan perasaan mati rasa karena aku hanya tidur selama tiga jam atau bahkan mungkin hanya dua. Loise Draka membawaku ke toko serba ada dan membelikan kami susu pisang sebelum mengantarku.

Aku pergi ke kamar mandi, mencuci muka dan menyikat gigi.

Aku mengangkat kepalaku dan pergi untuk melihat ke cermin dan kantong mata sudah terbentuk di bawah mataku.

Aku mengerang dan pergi, bersiap-siap ke sekolah. Aku makan sarapan sebelum keluar untuk menemui bodyguardsku untuk pergi ke sekolah. 

Aku pergi ketika kami tiba di dalam universitas dan aku mengulurkan tanganku.

Sial, tubuhku sakit sekali. 

Aku baru saja akan memasuki universitas ketika tangan seseorang terlempar ke pundakku.

“hey” sapa Draka

Bodyguardsku bertindak sangat cepat dan mendorongnya tapi coba tebak?  Dia lebih cepat dan menjepit kedua bodygyardsku di tanah. Aku mendengar mereka mengerang dan orang² di sekitar kami berhenti kemudian menyaksikan pemandangan itu. 

“Fiuh, aku pikir kalian cepat.”  kata Draka, melepaskan para bodyguardsku.

Bodyguardsku berdiri dan akan menyerang Draka. 

“berhenti.”  kataku dan memelototi mereka,

“jangan membuat keributan di depan sekolahku. pergi.”  Aku memerintahkan. 

“Kami berkewajiban__”

“apa kalian ingin menjadi pengangguran?” aku mengancam dan mereka berdua memudar dari pandanganku.

tapi aku tahu mereka masih ada, menatapku jauh. 

Aku memutar mataku dan memandangi Draka yang menyeringai padaku.

“Serius? Bodyguardsmu tidak sekuat itu.”  dia menggoda, memamerkan kekuatannya. 

“Kau hanya lebih kuat.” aku mendesis. 

“aku tau.”

kami berdua memasuki kelas kami dan aku tidak berbicara dengannya karena dia hanya selingan. Dia bahkan tidak mendengarkan ceramah dan terus mengeluh tentang bagaimana waktu berlalu begitu lambat. 

setelah kuliah selesai, aku berdiri dan pergi keluar tapi Draka menarikku. 

“apa?” aku bertanya, kesal. 

Aku tidak memilikinya dan aku hanya ingin sendirian tapi Draka terus menggangguku seperti anak kecil.

“mau pergi ke mal?”  dia bertanya, tersenyum. 

Aku dengan cepat menggelengkan kepala, menolak tawarannya.

“Kupikir kita teman?”  dia bertanya, cemberut.

“Siapa yang memberitahumu itu?” aku bertanya, memutar mataku.

Serius, siapa yang mau berteman dengan bocah cengeng yang menjengkelkan ini? 

“Ayo pergi saja.” katanya kesal. 

apa-apaan ini, bagaimana dia bisa kesal ketika dia yang mengganggu di sini?  wow, Draka, nyali juga. 

Aku pergi ke kamar mandi terlebih dahulu sebelum pergi tetapi dia dengan cepat menarik ku keluar dan kami pergi ke tempat parkir dengan motornya.

Tentu saja, siapa yang bisa melupakan bodyguardsku? 

Mereka memblokir jalan kami tapi Draka melewati mereka sambil meningkatkan kecepatannya. Aku mengambil pena di dalam tasku dan melemparkannya ke suatu tempat.

My Kidnapper[END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang