“pelan²!” aku berteriak ketika Draka mengendarai motornya terlalu cepat.
“Bisakah kau diam? Kau sudah berteriak di sana tanpa henti!” dia balas berteriak, menambah kecepatan.
aku menggeram. sebanyak yang aku ingin dia melambat, aku tahu dia tidak akan melambat. dia bajingan dan aku tidak bisa mengubahnya.
Setelah perjalanan panjang yang sulit, Draka berhenti di depan hutan. Aku melonpat lebih dulu sebelum dia. aku memperbaiki rambutku dengan tangan kosong sambil bergumam atau menggugat Loise Draka secara diam².
Aku bersumpah demi Tuhan, dia tidak pernah lembut. Bahkan ketika pertama kali kami bertemu, ia dengan agresif memutar tanganku seolah-olah aku adalah boneka sialan. Aku akan patah lengan jika bukan karena Darw—
Aku menggelengkan kepala dan menatap Draka yang sedang memakai lip balm.
Aku melihat sekeliling dan memperhatikan betapa gelapnya suasana disini. jalan panjang ini tertutup pepohonan dan secara harfiah, Draka berhenti di tengah jalan. tidak ada lampu jalan atau apa pun, yang kami miliki hanyalah lampu depan motornya.
Tiba², aku teringat sesuatu,
Jalan gelap,
Hutan,
Dengan seorang pria,
Aku menggigil dan aku perlahan melangkah mundur.
Aku memandangi Loise Draka yang meraih sesuatu dari celananya. itu terdengar seperti logam. logam keras.
Pistol?
Aku menelan ludah.
tidak mungkin orang ini akan menculikku kan? Tidak mungkin itu—
“Kena kau!” katanya dan mengangkat senjatanya.
Aku menjerit dan dengan cepat menutupi tubuhku, kakiku hancur dan membiarkanku mendarat di tanah.
Air mata ku mulai terbentuk dan tangan ku gemetar dengan kecepatan yang sama dengan detak jantung ku. Aku merasa akan pingsan kapan saja.
Aku tidak bisa menanganinya dan kepalaku akan pecah.
“Hei! kau baik² saja?” Draka menyentuh pundakku, berlutut.
“berhenti! singkirkan senjatamu dariku! j-jauhkan dirimu dari_”
“apa? pistol? Darla, apa_”
“bukannya itu pistol?” aku berteriak, menunjuk tangannya sementara air mataku mengalir di pipiku.
Draka mengangkat tangannya, melambaikan benda itu padaku.
“Tenang Darla,” katanya dan menyalakannya, “ini hanya senter.” katanya dengan tenang.
Aku berhenti menangis dan mencoba menenangkan diri.
Kenapa aku melebih-lebihkan?
Kenapa aku menangis?
Draka membantuku berdiri sambil mengangkat bahunya. dia menenangkan ku sebelum berbicara.
“Ayo pergi.” katanya sebelum meraih tanganku dan pergi melewati hutan.
Kami berada di puncak ketika aku menghentikannya. menatap melalui matanya dan membiarkannya tahu bahwa aku takut.
“jangan lepaskan tanganku,” dia mencengkeram tanganku erat dan menarikku ke dekatnya. “Jangan memikirkan apa pun saat kita berada di kegelapan, tidak ada yang akan terjadi selama kamu bersamaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kidnapper[END!]
Action"berapa umurmu, manis?" dia bertanya "tu-tujuh belas" "oh kau belum delapan belas rupanya" dia memainkan lip ring nya dengan frustasi "uh, usia" dia melihat kearah bahu telanjang dan tulang selangka ku Dia berjalan ke arahku dan sedikit menjongkok...