“Baik, brother.”
cara dia mengucapkan ‘brother’ terlalu kaku dan seolah terlalu menyakitkan untuk dikatakan.
Draka menarikku pergi tapi dia berhenti ketika Darwis menghentikan kami. Pegangan Draka di pergelangan tanganku semakin menegang sehingga aku meringis kesakitan.
Aku mencoba menarik diri tapi Draka sepertinya tidak menyadari bahwa cengkeramannya terlalu ketat.
tapi dalam sedetik, seseorang memegang pergelangan tanganku dan Draka. Memisahkan genggaman tangan kami dan aku melihatnya.
Draka melihat kemerahan di pergelangan tanganku dan matanya melebar.
Darwis melepaskan pergelangan tangannya dan tetap memegang pergelangan tanganku.
Sentuhannya menyentuh kulitku dan jantung ku mulai berdetak kencang. Aku mulai berkeringat dingin dan wajah ku memanas. Aku memandangnya untuk memenuhi pandangannya.
Dia terlihat tampan.
Belanaknya sudah hilang tapi dia tampak jauh lebih muda dengan rambut pirang itu.
“A-aku minta maaf Darla__” Draka berbicara tapi terputus ketika Darwis mulai menarikku ke suatu tempat.
“Brother!” teriak Draka.
“Kak Darwis!” aku mendengar gadis itu berteriak juga.
Namun semua teriakan itu tidak menghentikan Darwis. Sosoknya yang tinggi berada di depan ku dan aku mengagumi pundaknya yang lebar. tubuhnya menjadi lebih besar dan lebih kencang.
Dia berhenti menyeretku dan melepaskan pergelangan tanganku.
Aku memandangnya dan dia hanya menatapku.
“universitas baru, ya?” dia terkekeh.
Aku hanya bisa mengagumi senyumnya. tapi aku tahu itu bukan waktunya untuk mengaguminya, aku sudah melakukan semua itu.
setelah apa yang telah dia lakukan padaku.
“bukan urusanmu.” aku hanya berkata dan membalikkan punggung ku kepadanya, aku sudah siap untuk kembali dan meninggalkannya.
Tidak sampai dia menarik ku lebih dekat padanya dan memeluk tubuhku.
Aku sangat terkejut bahwa aku tidak bisa bereaksi segera. wajahku menempel di dadanya dan aku bersumpah jantungnya berdetak kencang, hampir bergetar. aromanya mulai masuk ke dalam hidungku dan itu sangat menenangkan.
Tapi aku kembali sadar dan mendorongnya.
“apa yang kau inginkan?” aku jengkel bertanya.
Dia menatapku dan memiringkan kepalanya, “kau kembali.”
“apa?” aku bertanya, benar² tersesat.
“aku ingin kau kembali.” katanya, tidak melanggar kontes menatap kami.
matanya penuh emosi dan aku rindu menatap bola² hitam besar yang selalu membuatku merasa tersesat dan terhipnotis.
“Aku tidak ingin kau kembali,” aku menggertakkan gigiku, “aku sudah lupa kau dan aku sudah melakukan apa yang kau katakan padaku, dua tahun yang lalu.” kali ini, akulah yang terkekeh.
Matanya tampak bingung dan aku tidak percaya bagaimana dia sudah lupa itu.
Seolah malam itu tidak terlalu berkesan baginya. apa yang kuharapkan?
“Aku lupa tentangmu,” aku menarik napas, “juga perasaan² sialan itu.”
apa menurutnya itu terlalu mudah untuk membuatku kembali? dia akan meninggalkanku dan benar² menghilang selama dua tahun kemudian kembali seolah-olah dia mengklaim sesuatu yang dimilikinya.
Aki tidak begitu naif dalam cinta remaja yang dia tahu. Aku seorang wanita dewasa dan aku tahu bagaimana menangani perasaan sekarang.
terkadang, aku menyesal bahkan jatuh cinta padanya. jika kaliam memikirkannya, dia tidak pernah menunjukkan cintanya sama sekali.
Mungkin itulah yang dirasakan semua remaja, mudah jatuh cinta pernah menunjukkan sedikit kasih sayang.
kali ini, ini bukan tentang perasaanku.
“Apakah kau benar² melakukannya?” dia menyeringai.
Aku memutar mataku dan mengangguk, tapi begitu berhenti, aku merasakan sesuatu di bibirku. Aku membuka mata untuk melihat wajahnya bersandar dan matanya tertutup. bibirnya berada di atas bibirku dan mulai bergerak perlahan.
Bibirnya mulai menari dengan bibirku dan aku merasakan perasaan yang akrab di bibirku. logam dingin dan keras menari-nari di bibirku. Itulah lip ringnya.
Sensasi kesemutan di perutku mulai terjadi. jantungku mulai berdetak begitu kencang dan perasaan mulai kembali. sebelum aku bisa jatuh lagi, aku segera mendorongnya lalu menampar telapak tanganku di pipinya.
Aku tidak menyadari kalau aku menangis jadi aku menyeka air mataku dan memandangnya, “apa yang kau lakukan? mulai bermain denganku lagi? hentikan, Darwis!”
Dia menatapku dan hendak berbicara tapi aku menghentikannya.
“Aku benar² muak denganmu!” kataku dan berbalik.
Tapi tentu saja dia tidak membiarkan ku pergi dan memegang tanganku, menarikku dan membuatku menghadapinya.
Wajahnya berubah dan dia tampak sangat marah. lehernya merah dan alisnya dirajut.
dia menggigit bibirnya dan mengejek, “kenapa kau bersama Draka?”
Sungguh, apa dia cemburu?
“kenapa kau peduli?” aku mengumpat.
“jawab aku, Darla,” dia menggeram dan memegang lenganku lebih erat, “apa kau bersamanya?”
“terus?” aku mengejek.
“Apa kau benar² memilihnya__”
“Kau tahu? Bukan urusanmu, lepaskan aku.” Aku menggertakkan gigiku, tapi dia bahkan tidak bergerak dan menatapku.
“lepaskan aku__”
“katakan padaku siapa yang pertama kali membuatmu jatuh cinta dan aku akan membiarkanmu pergi.” dia bertanya, rahangnya benar² mengepal.
Aku menelan ludah dan tidak menjawab. matanya tetap menatap mata ku dan itu terlalu dalam.
Dia melepaskanku perlahan tapi masih menatapku.
“Begitu kau menjadi milikku, kau selamanya milikku.” dia berbicara.
“Apa kau tidak membiarkan aku pergi?” kataku dan menarik lenganku kembali.
°°°°°
Next💕
Aku kebelet buat story yg lebih ekstrim😪 tpi entah knp susah bgt ya klo udh masuk pas so sweet so sweetnya😪 janji up hari ini trselesaikan👌
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kidnapper[END!]
Action"berapa umurmu, manis?" dia bertanya "tu-tujuh belas" "oh kau belum delapan belas rupanya" dia memainkan lip ring nya dengan frustasi "uh, usia" dia melihat kearah bahu telanjang dan tulang selangka ku Dia berjalan ke arahku dan sedikit menjongkok...