<12>

2.2K 86 1
                                    

“Apa_”

“Darwis sialan benar² bersumpah.” empat anak lelaki mulai datang ke ruang tamu, mengganggu ku dan membuat ku otomatis berdiri.

“kita semua melakukannya, Ruda,”

Mereka semua duduk di sofa dan mereka semua menghela nafas.  Aku dengan canggung berdiri sampai mereka semua menatapku. 

“Oof, ayo duduk.”  Ruda menawarkanku. 

Aku mengangguk dan mencari beberapa ruang tapi mereka benar² memenuhi seluruh sofa, tanpa meninggalkan ruang. Aku memandang mereka lagi dan mereka dengan canggung melihat ruang itu juga. 

“Yah, dia bisa duduk di pangkuanku.”  kata Draka dan aku ingin muntah. 

“B-bukan seperti itu cara ku membesarkanmu!” Jk berkata secara dramatis dan bahkan berdiri.

“Atau kau ingin Darwis menarik keluar ususmu melalui mulutmu?” Kevin berkomentar.

“Terserah,” Draka memutar matanya dan itu bertemu dengan milikku, “kau ingin mencuci tangan?”

Aku mengangguk dan takjub bagaimana dia membaca pikiranku. Dia berdiri dan membimbing ku sementara kami meninggalkan anak² lelaki lainnya berbicara dengan keras seolah-olah teman mereka tidak sekarat di dalam ruang operasi.

Dia menuntun ku ke wastafel dan aku segera membuka keran. Aku mencuci tangan dengan sabun tangan yang disediakan di samping wastafel.  Setelah aku selesai, dia menyerahkan kertas tisu.

Gumamku terima kasih dan kami kembali ke ruang tamu.

Draka membiarkan ku duduk di tempatnya, membuat anak² mengejek 'ooooo' dan 'uuuuu'. Draka hanya terkekeh. 

“jadi sudah berapa lama kau dengan Darwis?” Ruda bertanya.

“sebulan.” aku membalas.

“Itu lama,” Ruda menggosok dagunya sambil menatapku, “bagaimana kau bisa bertahan?”

“uhm ..” aku bersenandung karena aku tidak benar² tahu bagaimana aku akan menjawab pertanyaan itu karena aku, diriku sendiri bahkan tidak tahu caranya. 

“Bagaimana rasa penisnya? Apa dia besar__”

“apa-apaan, brother!”  teriak Jk

“Apa? Aku hanya bertanya karena mungkin dia tidak bisa melepaskannya karena dia memberikan blowjob terba__”

“Dia bahkan belum delapan belas tahun.” putus Kevin. Semua orang terkesiap dan Kevin hanya mengusap dahinya. 

“Operasi selesai!”  seseorang berteriak di belakang kami dan kami semua melihat. 

Aku melihat Tricy dengan mantel putih yang dipenuhi noda darah, membuatku semakin khawatir.

“Bagaimana kabar Darwis?”

“Apa kau berhasil?”

“Apa dia mati?”

“Dia jelas mati, lihatlah noda darah__”

“Leo!”  semua orang berteriak dan Leo itu hanya mengangkat bahu. 

“bisakah kalian semua diam?” Tricy memerintah sambil melepas mantelnya. 

“Apa dia baik² saja?”  aku bertanya, membuat mereka semua memandangiku. 

Aku mengerutkan bibirku pada perhatian yang tiba² tapi entah bagaimana merasa lega ketika Tricy menatapku dan tersenyum. 

“Dia baik² saja sekarang, dia hanya perlu istirahat. Waktu istirahat yang cukup lama.” dia terkekeh membuat kita semua bernafas, “dia kehilangan terlalu banyak darah tapi aku masih berhasil menyelamatkannya dan membuatnya merasa lebih baik. Dia saat ini di kamarnya sekarang, mungkin sudah bangun.”

My Kidnapper[END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang