<7>

3.2K 101 0
                                    

Darwia menginjak kakinya ke arah kami dan Jk dengan cepat melepaskan ku lalu pergi.

“Aku bilang jangan menyentuhnya kan?!” Darwis berteriak, mencengkram Jk pada kerah.

Aku tersentak tiba-tiba saat dia meninju Jk di wajahnya. Jk jatuh di lantai dengan darah menetes di sisi bibirnya.

“jk!” Aku berteriak dan akan pergi kepadanya tapi Darwis mendorongku kembali ke sofa, membuatku mengerang kesakitan.

“Persetan,” dia mendesis dan memelototiku.

“D-Darwis, ini bukan seperti yang kau pikirkan! Aku hanya membantunya mengoleskan penghilang rasa sakit__” Jk mencoba menjelaskan tapi Darwis meraihnya lagi untuk pukulan lain.

Aku merasa ngeri dan takut melihat hal-hal seperti ini. Aku hampir mengalami serangan panik tapi aku terus merutuk pada diri sendiri untuk tenang karena aku tahu aku tidak akan membantu dan hanya akan memperburuk keadaan.

“tutup mulutmu, Jk. Siapa yang menyuruhmu membantunya? Tugasmu adalah mengawasinya walaupun dia mati di depanmu!” Daris menjerit.

Jk cepat² memandang Darwis dengan tak percaya dan berdiri dengan mengejek, “Aku tidak seperti kau, Darwis, lihatlah apa yang telah kau lakukan, monster sialan. Kau benar² gila!”

Jk menerima tinju yang lebih keras dari Darwis, membuatnya tersandung di lantai lagi. 

Air mata mulai terbentuk di mata ku lagi ketika aku melihat darah keluar ketika Jk batuk.

“Keluar dari rumah ku sebelum aku menembakmu di sini, di dalam wilayahku.”  kata Darwis menutup matanya. 

Jk berdiri terkekeh sambil menyeka darah dengan punggung tangannya. Dia menatapku terakhir kali dan berkata, ‘Aku akan kembali, jangan khawatir.’

Aku terisak ketika melihatnya membalikkan badan untuk pergi.

Air mata terus mengalir di mataku tanpa suara ketika aku berusaha untuk tidak melihat ke arah Darwis. Keheningan dipenuhi di dalam rumah tapi tidak sampai Darwis terkekeh.

“Lihat? semua orang tahu aku gila, bukan hanya kau.”  dia menatapku dengan seringai.

Aku tidak bisa menahan perasaan menggigil di punggungku. Aku merasa semakin takut di sekelilingnya setelah aku melihatnya dengan mudah meninju seseorang tanpa ampun.

Aku tidak menjawab dan tetap menangis tersedu-sedu.

“Kenapa kau menangis lagi?” dia bertanya, kekesalan terlihat pada nadanya.

Aku berhenti menangis dan berusaha untuk tidak menangis lagi. Isak terus keluar dari mulut ku tapi mengejutkan berhenti ketika aku melihat dia duduk di sampingku.

Aku segera berlari pergi, takut dia akan menyakitiku lagi.

“Aku tidak akan menyakitimu, berhenti bertingkah seperti keparat.” dia mengerang.

Betulkah?  bagaimana aku bisa yakin dia tidak akan menyakiti ku jika dia benar² membiarkan ku jatuh di lantai marmer sebelumnya seolah-olah aku semacam bola yang tidak akan terluka dan hanya memantul ke permukaan?

Bagaimana dengan cara dia meletakkan rantai dan borgol padaku seolah-olah aku anjing peliharaannya.  Seolah-olah aku hewan sialan, dia bisa mengikat kapan saja dia mau? 

“Aku tahu aku mengejutkanmu tapi aku kehilangan diriku sebelumnya.” dia terkekeh. 

Aku tidak menjawab lagi dan hanya diam di antara mulutku. Aku tidak ingin berbicara dengannya dan tidak ingin melihatnya di depankum

Aku muak melihat kehadirannya di dekatku, dia membuatku jijik.

“Bicaralah atau aku akan memotong lidahmu karena kau bahkan tidak menggunakannya untuk berbicara.”  dia mengejek. 

Tanganku mulai bergetar dan dengan paksa membuka mulut untuk membentuk kalimat. 

“A-apa.”  suara samar menyelinap melalui mulutku.

Darwis menghela nafas dan perlahan menarik pinggangku, mengambil keterkejutanku dan aku ingin menampar tangannya dari kulitku karena jijik yang mulai mengisi emosiku. 

Cengkeramannya kuat dan mataku melebar ketika dia meletakkan kepalaku di dadanya. 

“Maaf sudah menyakitimu, apa masih sakit?” dia bertanya dengan lembut, membelai rambutku.

Aku tersentak tetapi berhasil mengangguk. 

“Kau tahu betapa aku membenci orang yang tidak menaati aku, itu sebabnya aku kehilangan kesabaran lebih awal.”  dia berbisik membuatku merasa lebih takut. 

Suaranya yang dalam bergetar ketika dia meletakkan dagunya di atas kepalaku.  Aku menutup mata, merasakan air mata mengalir di pipiku sekali lagi.

“Aku akan menunda jadwalku hari ini, aku akan membawa dokter untuk memeriksamu.”  katanya dengan lembut dan berhenti membelai kepalaku. 

Aku bersenandung dan entah bagaimana aku merasa ditenangkan oleh kenyamanan yang dia berikan padaku tapi aku tidak ingin merasakan ini sama sekali karena aku tahu aku tidak akan pernah aman selama aku ada bersamanya, dekat dengannya atau bahkan tahu dia masih ada

“Dan untuk Jk,”  dia berbicara lagi, “jangan khawatir tentang dia.”

“Kenapa kau melakukan itu padanya?”

Aku terkejut bagaimana aku bisa berbicara dan memiliki keberanian untuk benar² bertanya kepadanya.  Aku secara mental menampar diri karena sebenarnya tidak berpikir sebelum berbicara.

Aku merasakan lengannya mengendur di sekelilingku. Biarkan aku bebas dari pelukannya, biarkan aku menghadapinya.

Aku melihat dia mengembungkan bagian dalam pipinya yang membuat aku merasa lebih gugup. 

Dia memelototiku dan mengangkat tangannya. Berharap dia menampar ku, aku menutup mata tapi aku merasakan tangannya meluncur di pipiku. Aku membuka mata, melihat Darwis menatapku dengan sayang.

Apa ...

“aku tidak ingin orang lain menyentuhmu, kau mengerti?” katanya dan menarikku lebih dekat ke wajahnya dengan menyambar pinggangku. 

Dia mengangkat pinggangku, membuatku duduk di pangkuannya.  Aku berteriak dan menatap kaget pada matanya saat dia meletakkan tangannya di belakang kepalaku.

Aku baru mau protes dan turun ketika aku merasakan permukaan lembut yang hangat di bibirku. Aku menatap mata tertutup Darwis tepat di depan wajahku. Desahan meninggalkan bibirku begitu dia menarik diri, masih memegang leherku.

“Maaf sudah menciummu saat kau belum berumur delapan belas tahun.”  katanya dan menatap bibirku, “tiba² aku bertanya-tanya bagaimana rasanya,”

“aku belum pernah merasakan plum manis seperti itu sebelumnya, Darla”



°°°°°

Next💕

Dimohon biasakan vote dan comment💕

My Kidnapper[END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang