“Brother!”
“Leo!”
dari mereka langsung memeluknya karena mereka berbincang dengan gembira pada saat yang sama, terlalu bersemangat karena mereka bertemu lagi.
mereka melepaskan pelukan mereka dengan senyum di wajah mereka sampai mereka melihatku, senyum semakin lebar dan mereka berlari ke arahku, memelukku erat², kecuali Kevin yang hanya tersenyum pada kami.
saat ini, aku hanya menyukainya.
mereka melepaskan pelukan.
“kau dan Kevin bersama?” Leo bertanya.
Aku mengangguk, “rupanya, aku menyelamatkan hidupnya.”
Kevin mencibir, “yah, maksudku ya.” Dia memandang yang lain, “bagaimana dengan kalian?”
“Kami bertiga bersatu kembali kemarin, jadi kami menemukan tempat persembunyian.” Tricy menjelaskan.
“tetapi para keparat itu masih menemukan kami.” kata Jk.
“Aku sudah mengatakan ini selama bertahun-tahun tanpa bersumpah__”
“Ya, kami benar² bangkrut sehingga kami harus makan daun yang Brother Tricy masak untuk kami.” kata Jk membuat Tricy menatapnya luar biasa.
“Hei! itu sehat.” Tricy menampar Jk di lengan.
“singkatnya, kami makan rumput yang Brother Tricy rebus.”
kita tertawa melihat bagaimana orang² saling bertengkar, menunjuk jari sampai kita mendengar kamu Leo menghela nafas.
“Bagaimana denganmu, Brother?” Kevin bertanya.
“Aku akan bersembunyi di dalam sauna ini sampai omong kosong itu,” dia menunjuk pria yang terbakar itu, “menemukanku.”
“Kau keren tadi!” Ruda menghipnotis Leo membuat Leo menyeringai.
kami semua memutuskan untuk pergi ke tempat lain ketika Leo membunuh seseorang di sini, kami berada di mobil yang saling berkemas di belakang, Leo di sampingku.
Aku mengemudi menuju motel tua yang kutemukan, merasa diriku mengantuk ketika matahari mulai terbit.
Kami memasuki motel kecil dan sayangnya, karena ini adalah daerah pedesaan, mereka mengatakan sebagian besar kamar mereka tidak berfungsi sehingga kami memutuskan untuk memanfaatkan satu kamar besar dengan tiga tempat tidur.
Kami memasuki tempat itu dan mereka menjatuhkan diri ke tempat tidur.
mereka membiarkanku mendapatkan satu tempat tidur sendiri ketika mereka mulai bermain gunting kertas batu untuk memutuskan siapa yang akan tidur di samping satu sama lain.
lampu akhirnya dimatikan, tirai sekarang ditutup.
Aku memandang mereka ketika mereka tertidur lelap, semuanya saling berpelukan saat mereka meletakkan kaki mereka di kaki atau punggung masing².
aku tersenyum.
tapi aku tidak puas.
selama mereka tidak lengkap.
Darwis.
Ke mana orang aneh itu membawamu? aku harap kau aman
mataku mulai terasa berat sampai aku ingat seseorang.
Draka.
kita perlu menemukan Draka, kita membutuhkannya.
Aku memaksakan diri untuk tidur sesuai kebutuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kidnapper[END!]
Action"berapa umurmu, manis?" dia bertanya "tu-tujuh belas" "oh kau belum delapan belas rupanya" dia memainkan lip ring nya dengan frustasi "uh, usia" dia melihat kearah bahu telanjang dan tulang selangka ku Dia berjalan ke arahku dan sedikit menjongkok...