<58>

620 40 5
                                    


+++++
Play reff. Infinite - Destiny!!!
So cool!!!😍😍😍😍

mataku melesat berlari ke Pixi yang memegang tangan Darwis saat mereka lolos dari adegan itu.  Aku dengan cepat berdiri, menatap tubuh Wounter yang tak bernyawa. 

Aku akan kembali dan membunuh mereka semua. 

Aki menyeka air mataku menghadap ke aula dengan tangan mencengkeram erat senjata di jari pemicu, siap untuk menembak siapa pun yang menghalangiku. 

semuanya membutuhkan akhir, terutama omong kosong ini terjadi dalam hidupku. 

itu mungkin berakhir bahagia atau sedih, siapa yang peduli?  aku hanya perlu membunuh Pixi.

Apa yang pernah kita lakukan untuk mendapatkan semua batasan antara cinta kita? 

Kenapa pertumpahan darah, senjata, dan tubuh tanpa jiwa harus dilibatkan?

dari miliar orang di dunia, kenapa kita adalah orang yang selalu berpisah berulang-ulang seolah-olah itu tidak pernah berakhir?

kami hanya ingin saling mencintai dan berpelukan seperti yang dilakukan orang lain, apa itu sulit?  takdir?

aku berjalan di dalam aula untuk diserang oleh laki² tetapi aku berputar, menembakkan peluru ke tengkorak mereka sambil menggertakkan gigiku karena marah dan frustrasi.  para lelaki itu mati di tanah, meninggalkan suara berdebam saat kepala mereka yang berdarah menghantam lantai marmer yang dingin.

Aku melihat anak laki² di luar ketika mereka mengisi ulang, menembak, memutar, jatuh, dan terluka. 

mataku sangat panas ketika aku melihat cara Pixi menyeret Darwis dengan tangannya yang kotor. 

Dia melarikan diri dan memiliki Darwis selama bertahun-tahun dan dia pikir dia masih akan menjauh dariku? 

Aku pikir tidak. 

Aku berlari dengan kecepatan penuh, berlari ke arah jalan, tetapi seperti yang aku duga, lebih banyak penjaga mencoba menjatuhkanku, mengarahkan senjata ke arahku.

Aku menembak ke mana² tapi,

tiba², duniaku melambat ketika aku jatuh ke tanah, merasakan sakit di pundakku ketika peluru menembusnya. Aku pikir aku akan dipukul lagi tetapi anak laki² datang dan memulai putaran lain dengan orang² di dalam. 

Tricy membantuku berdiri dan mulai menyeretku keluar tetapi aku menghentikannya. 

dia menatapku dengan heran, “aku harus menyelamatkannya.” kataku dengan mata memohon. 

Dia menatapku sejenak sebelum melepaskanku, merobek sebagian pakaiannya dan membungkusnya di pundakku, lalu memberiku senjatanya karena aku menjatuhkan milikku sebelumnya. 

Aku tersenyum padanya dan berlari ke kanan, ke mana mereka pergi, meninggalkan perang dengan anak laki². 

karena aku punya perang sendiri untuk aku selesaikan dan menangkan.

Aku meringis ketika tanganku bergerak kesakitan tetapi aku melihat ke arah di depanku, di mana aku pikir basement mereka berada.

bayangkan itu, bahkan Pixi bisa tidak bisa membantahnya. 

Aku terkekeh melihat betapa jelasnya ruang bawah tanah mereka, jadi aku berjalan ke sana, tidak membuang waktu ketika aku berlari menuju lorong kecil. 

detak jantungku sangat keras sehingga tembakan senjata tidak bisa mengalahkannya.  hanya itu yang bisa kudengar ketika aku mendekati pintu, berharap di balik logam ini, aku akan melihatnya. 

My Kidnapper[END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang