insiden

1.2K 177 21
                                    

Javas Pov

Saat aku,Camila dan Zafran di dalam restauran,Dino mengabari jika sudah ada beberapa wartawan di restauran tempat kami makan,sedang menunggu.

Aku memandang Camila yang tengah asik makan dan sesekali bergurau dengan ponakanku.

"Din elu cepetan ke sini,jemput Lia juga Zafran!gue gak mau Lia merasa kurang nyaman dengan para wartawan!"

Sebuah pesan ku kirim untuk Dino,Managerku.

Untuk sekarang,aku benar-benar menjaga kenyamanan Camila,bukan berarti aku tidak ingin memamerkan kedekatan kami berdua ke publik,hanya saja aku dan Camila memang belum resmi berpacaran,dan aku tidak mau kedekatan kami menjadi bahan asumsi publik.

"Udah selesai makannya?"tanyaku

Zafran mengangguk,dia terlihat mengantuk sekarang,sedangkan Camila sibuk membenarkan rambut ponakanku.

"Ya' "

"Hmm"

"Kamu nanti pulang sama Dino,ehmms maksudku pulang ke rumah kak aybi nya"ucapku

"Loh kenapa?kamu ada acara lain?"balas Camila bertanya padaku

Aku tersenyum,lalu aku menggelengkan kepalaku.

"Jangan lihat keluar,di luar banyak wartawan menunggu kita"jawabku

Wajah Camila sedikit terkejut,aku tahu dia tidak bisa menyembunyikan kepanikannya.

"Jangan cemas gitu dong"kataku sedikit menggodanya

"Nanti aku yang akan keluar,kamu,Zafran dan Dino lewat pintu sebelah utara yaa?"lanjutku

"Iyah"jawab Camila

"Kamu sudah siap?kalau mereka memfotomu atau merekammu?"tanyaku lagi

Aku hanya ingin memastikan bagaimana perasaan Camila sekarang,jika memang dia sudah siap menemui para wartawan,aku tidak masalah,justru itu lebih baik.

"Jav-"

"Aku tahu,kamu belum siap"potongku sembari menggenggam jemari kirinya yang berada di atas meja.

"Aunty aku mengantuk"gumam Zafran

Aku dan Camila segera memperhatikan Zafran sekarang,lalu Camila menatapku sekilas.

"Bentar lagi Uncle Dino datang,baru kita pulang"ucapku menenangkan Zafran

***

Tidak lama kemudian Dino datang,dia tidak sendiri,dia bersama Bembi juga Rio ternyata.

Akhirnya aku meminta Bembi untuk menggendong Zafran.

"Kalian hati-hati yaa?sekarang aku keluar temui mereka"ucapku

"Oke"jawab Dino

Setelah aku melihat keadaan Camila dan Zafran aman bersama tim managerku,aku segera keluar melalui pintu utama Restauran.

Camila Pov

Dunia pertelevisian terkadang kejam,mereka merenggut kenyamanan seseorang demi menaikan adsense TV mereka.

Meskipun aku bekerja tidak jauh dari pertelevisian,aku tetap tidak suka dengan cara kerja para pemburu berita artis.

CEO di tempatku bekerja juga tidak menerapkan dan memberi program untuk acara-acara gosip para artis ibu kota,beliau mengutamakan acara-acara edukasi yang bisa di tonton semua umur.

"Shiiit"

Aku kaget ketika Mas Dino seperti mengumpat.

"Mil ada wartawan di dekat mobil kita"ucap Mas Dino

JAVAS CAMILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang