Javas Pov
Meetingku kali ini cukup antimenstrim,kenapa?karna sekarang aku melakukan meeting dengan di temani calon mertuaku dan kakak ipar.
Tadi pagi keluarga Camila baru saja dateng ke Jakarta,hanya Mama,Kak Sissy saudara tertuanya Camila,Kak Rini istri dari Kakak keduanya Camila juga ada Kak Cindy sepupunya Camila dan ada Mbak Tami tentu saja.
Kami berada di restoran yang sama,hanya beda meja saja,pertemuan pertamaku dengan keluarganya Camila cukup baik,semuanya ramah dan baik padaku.
Dan aku fikir wajah mereka hampir semuanya mirip,di tambah gaya rambut mereka yang sama,yang membedakan hanya warna rambut mereka saja.
Meeting kali ini,aku dan tim membahas masalah kolaborasiku dengan penyanyi lain,kami akan menjadi satu sebagai grup,aku sangat excited karna dalam kolaborasi kali ini aku hanya memainkan Bass,Tarrarin yang akan mengisi sebagai vocalis,suaranya sangat unik dan merdu,lalu ada Gyo yang memainkan gitar.
Aku sangat berharap,project musikku kali ini bisa sukses,seperti project-project lainnya.
Hampir satu jam setengah aku menyelesaikan meetingku,sekarang langkahku mendekati mejanya Camila dan keluarga.
"Hai udah selesai meetingnya?"tanya Camila
"Udah,baru aja"jawabku
"Gimana makan malamnya?"lanjutku bertanya
"Enak kok,steaknya juara banget"balas Kak sissy
"Langsung pulang aja yaa?"ucap Camila
"Ya Alloh mil,mumpung di Jakarta,Kakak juga pengen kali nikmatin suasana malam-malam gini di Jakarta"balas Kak Sissy
"Kasian Mama kak,kan besok masih bisa jalan-jalan lagi"ucap Camila
"Iyah Sy,pulang aja dulu,jalan-jalannya besok"imbuh Mama
Sepertinya Mama yang merasa paling lelah,perjalanan Surabaya-Jakarta memang cukup melelahkan sih,apalagi untuk mereka yang berusia hampir 50 tahun.
Akhirnya kami memutuskan untuk segera pulang ke Apartemen,sudah lama tinggal di Australia,membuat Kak Sissy tak pernah berhenti untuk bicara perihal sudut kota Jakarta.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAVAS CAMILA
عاطفيةJavas Diafahri seorang penyanyi solo dan pencipta lagu,bakat dan kariernya tidak bisa di ragukan lagi,memiliki wajah yang sangat tampan membuat dia memiliki banyak penggemar. Camila Irawan seorang Producer Who Manage Administration And Money di sala...