Camila Pov
Dayung bersambut!
Iyah,kata-kata itu seolah-olah pas untukku,malam ini aku dalam perjalanan ke Oneby Coffe,bertemu dengan Mas Dino,selaku managertnya Javas Diafahri.Jakarta selalu macet,juga sedang turun hujan cukup deras,tapi semua itu tidak menyurutkan aku untuk bertemu dengan sang Managert.
Awalnya Mas Dino bilang,minta bertemu ketika jam makan siang,ternyata dia ada jadwal mendadak yang tidak bisa di tinggalkan,akhirnya baru malam hari kami bertemu.
Perjalanan hampir satu jam,sekarang aku sudah berada di parkiran Oneby Coffe,sepertinya cukup ramai di dalam sana,melihat parkiran saja penuh malam ini.
"Yah,gak ada payung lagi"gerutuku
Pada akhirnya aku mengecek isi tasku,memastikan surat-surat yang di perlukan sudah berada di dalam tas,setelah aku merasa semuanya sudah tidak ada yg tertinggal,aku segera keluar dari mobil,dengan terpaksa menerjang hujan sebentar.
Saat aku baru masuk,ada seorang pramusaji yang mendekatiku,dia menanyakan apakah aku akan menemui Mas Dino?
Lalu selanjutnya dia mengantarku ke ruangan di lantai dua,tempatnya begitu mewah menurutku,dan aku tahu Oneby Coffe ini milik kakaknya Javas Diafahri.
"Loh kok basah Mil?"sebuah pertanyaan dari seorang laki-laki,yang aku fikir itu Mas Dino
"Iyah mas,di mobil gak ada payung,jd basah sedikit"jawabku
"Duduk mil,kamu mau pesen apa?"tanya Mas Dino
"Hot chocolate aja yaa mas"ucapku pada sang pramusaji
Detik selanjutnya aku mengeluarkan sebuah Map yang berisi surat kontrak untuk Javas.
"Silahkan Mas Dino baca dulu isi surat kontraknya,jika ada sesuatu yang Mas Dino dan Javas ajukan,silahkan!biar nanti saya sampaikan pada produser kreatif agar di Acc"ucapku sembari menyodorkan Map
Mas Dino membalasku dengan tersenyum,aku fikir dia Managert yang menyenangkan,bisa bekerja santai dan tidak kaku pada sang artis.
"10menit lagi Javas kesini,biar dia baca sendiri saja"ucap Mas Dino
Kedua mataku terbelalak mendengar ucapan Mas Dino,Javas kesini?bukankah biasanya hanya seorang management saja untuk tanda kontrak sebagai bintang tamu talk show,ini bukan project pembuatan film besar?untuk apa Javas repot-repot datang?
Baru kali ini aku mengurus kontrak untuk Javas Diafahri,sebelum-sebelumnya yang mengurus surat kontrak Mbak kiky,partner kerjaku,dan kata dia?aku cukup bertemu dengan sang Managert nya saja.
"Hai,udah nunggu lama yaa?"
Sebuah suara yang sangat aku hafal,itu Javas Diafahri!
"Lumayan"jawab Mas Dino
"Iyakan Mil?"lanjutnya
Aku mengangguk sembari menyecap coklat hangatku,untuk menghilangkan rasa kegugupan yang menyerangku saat ini.
"Loh Lia?"ucap Javas terlihat terkejut ketika menatapku
"H-hai"balasku
Sumpah!!
Rasanya aku ingin berlari saat ini,aku senang bertemu dengan Javas,tapi aku tidak siap sekarang,apalagi aku tidak sempat tacap bahkan baju dan rambutku sedikit basah karna terkena hujan."Kamu?-"
"Iyah,aku produser di Tv net"potongku
"Ooh bagus dong"ucap Javas
"Hah"
"Iyah bagus,kita akhirnya bisa ketemu lagi"ucap Javas
Aku hanya tersenyum mendengar ucapan Javas,entahlah rasanya aku senang mendengar ucapan Javas tadi.
"Oh iya,ini surat kontraknya,silahkan dibaca dulu,jika ada sesuatu yg ingin di ajukan silahkan,nanti aku sampaikan pada produser kreative"kataku
"Udah lu baca kan din?"tanya Javas pada sang Management
"Belom,kan katanya project ini mau elu urus sendiri,gue gak perlu turun tangan"jawab Mas Dino
"Auwww"aduh Mas Dino
"Eh mas-"
"Gak papah kok Mil"balas Mas Dino
Aku tidak tahu apa yang terjadi diantara mereka berdua.
"Nanti ada briefingnya kan ya'?"tanya Javas
"Iyah"jawabku
"Udah aku tanda tangani"ucap Javas
"Hah!"
"Apanya yang Hah?"tanya Javas
"Eh kamu gak mau bawa dulu surat kontraknya?masih bisa sampai lusa kok Jav"jawabku
"Gak perlu,kasian kamunya nanti bolak-balik"balas Javas
Aku segera menelan ludah,dan itu rasanya sangat sulit sekali,baru kali ini ngurus surat kontrak semudah ini?
"Boleh minta nomor kamu?nanti kalau ada yg aku ajukan,biar bisa lewat Whatshap"ucap Javas
Seorang Javas Diafahri meminta nomor aku?nomor ponsel aku?dia mau nge Whatshap aku?eh ini mimpi apa bukan sih?
"Gak boleh yah ya'?"tanya Javas
"B-boleh kok"jawabku
"Kamu masukin nomor kamu ke ponselku"ucap Javas sembari menyodorkan ponselnya kepadaku.
Sedangkan aku melihat Mas Dino tersenyum di samping Javas.
"Sudah"kataku dengan mengembalikan ponsel pada Javas
"Terimakasih"balas Javas
Aku tidak menyangka jika Javas akan sehumble ini padaku?dan kenapa disaat keadaanku sememalukan ini.
"Aku ke toilet sebentar"pamitku
"Oh okey,deket tangga yaa toiletnya"balas Mas Dino
Aku tersenyum dan mengangguk,lalu aku segera beranjak dr kursiku,aku ingin segera masuk ke dalam toilet,setidaknya memastikan saat ini penampilanku tidak terlalu buruk.
#tbc,,,
Selamat Malam!!!
On publish lagi nih gengs,hari ini mood lagi bagus soalnya,banyak dagelan-dagelan yang bikin aku ngakak sekaligus geleng-geleng kepala wkwkwk,,,,Aku banyak mengucapkan terimakasih yang sudah Vote dan Koment.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAVAS CAMILA
RomanceJavas Diafahri seorang penyanyi solo dan pencipta lagu,bakat dan kariernya tidak bisa di ragukan lagi,memiliki wajah yang sangat tampan membuat dia memiliki banyak penggemar. Camila Irawan seorang Producer Who Manage Administration And Money di sala...