perbincangan di kantor

1.3K 170 28
                                    

Javas Pov

Pagi yang cerah,saat ini aku sedang dalam perjalanan menuju ke Apartemen Permata Hijau.

Yaps!
Tepat sekali,Apartemen milik Camila,semalam setelah dinner bersama dia,tentu aku mengantarkan Camila kembali ke Apartemennya hingga depan pintu.

Dan pagi ini aku sudah berjanji akan mengantar Camila ke kantornya,karna semalam dia meninggalkan mobilnya disana, untuk makan malam bersamaku.

Tentu,ini merupakan siasatku untuk lebih dekat dengan Camila,dan aku berhasil!bisa tahu alamat Camila tinggal tanpa perlu berbasa-basi menanyakannya ke dia.

Sampai detik ini Camila tetap membuatku selalu penasaran,semalam dia bercerita memiliki dua saudara,perempuan dan laki-laki yang sudah menikah.

Lalu aku juga tahu jika orang tuanya seorang pengusaha,Ibunya seorang mantan pramugari Singapore,pantas saja Camila memiliki paras dan fisik yang sangat sempurna,aku fikir dia mewarisi dari sang Ibu.

"Halo Assalamualaikum"sapaku via telfon

"Waalaikumsalam Jav"balas Camila

"10 menit lagi aku di depan yaa?kamu sudah siap?"tanyaku

"Sudah,sekarang juga aku turun"jawabnya

"Okey,aku matiin yaa ya' "

"Iyah"balasnya

Sambungan telfon pun terputus,sudah banyak kemajuan hubunganku dengan Camila,dalam arti sudah semakin dekat di banding beberapa minggu yang lalu.

                                      ***

Aku sudah bisa melihat sosok Camila,dia memakai kemeja Navy garis-garis dengan bawahan rok jins berwarna brown,sangat menarik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku sudah bisa melihat sosok Camila,dia memakai kemeja Navy garis-garis dengan bawahan rok jins berwarna brown,sangat menarik.

"Selamat pagi"sapa Camila

"Pagi"balasku

Camila segera masuk ke dalam mobilku,tentu dia duduk di sampingku saat ini,harum sekali parfumnya,beda dengan parfum yang ia pakai semalam.

"Sorry yaa Jav,jd ngkrepotin kamu"ucap Camila

"Apa sih ya' ,gak ada yang ngerasa di repotin"balasku

"Ya' "

"Iyah"

"Lusa aku ke Surabaya,ada scedhule manggung disana"ungkapku

"Oh ya?good luck yaa acaranya"balas Camila

Aku sih berharap Camila mau memberikan alamat rumah orang tuanya,tapi No!tidak secepat itu dong Jav!!!

"Iyah,thank's yaa,jd semangat aku"ucapku

Camila menatapku,hanya sekilas,namun senyum di bibirnya sangat menawan sekali.

"Kerja sebagai produser rasanya gimana?"tanyaku untuk memecahkan keheningan di antara kami

"Enak,namanya bekerja pasti ada enak dan enggaknya,tapi selama ini aku sangat menikmati sih"jawab Camila

JAVAS CAMILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang