Camila Pov
Menikah itu tentang belajar arti kata cukup,tidak kurang sehingga tidak merasa lapar,menagih kasih sayang,perhatian,finansial,drama yang tidak perlu.
Tidak juga berlebihan,sehingga tidak sibuk terus menerus melihat dan membandingkan ke luar diri.Sehingga mampu melihat cukup di dalam diri dan pasangan,apapun situasi dan kondisinya.
Cukup yang mampu membuat kita memaknai bahwa bahagia itu sederhana.Bahagia bukan terletak pada pernak pernik di luar.Namun dari kumpulan hal-hal sederhana bermakna yang di lakukan bersama-sama.
Dari semalam aku,Javas dan keluarga besar kami sudah berada di hotel tempat pesta pernikahan kami di selenggarakan,yaitu hotel milik mertuaku.Kali ini yang datang dari para rekan bisnis dan artis keluarganya Javas,termasuk rekan artis dan penyanyi dari Javas sendiri.
Hampir empat jam aku di make up,sekarang aku pun sudah siap dengan memakai gaun berwarna putih.
"Udah siap?"tanya Javas
Aku menarik nafas cukup dalam,meskipun ini bukan pesta adat,tetap saja membuatku gugup,jumlah tamu kali ini lebih banyak di banding ketika di Surabaya.
"Jangan gugup,rileks"ucap Javas lirih
Aku tersenyum,Javas sangat tampan dengan setelan jas berwarna hitam yang sangat pas di tubuhnya.
"Bismillah"ucapku lirih kemudian tangan kiriku segera menerima uluran tangan Javas,kami berjalan beriringan dengan bantuan beberapa orang untuk memegang gaunku yang menjuntai panjang ke belakang.
Suara tepuk tangan dari tamu undangan begitu riuh ketika kami masuk ke dalam gedung tempat kami menyelenggarakan pesta ini,sungguh!ini pengalaman pertama untukku,biasanya aku hanya menjadi tamu undangan,menikmati makanan dan ikut bertepuk tangan seperti mereka,sekarang?aku seperti menjadi pemeran utamanya.
Javas Pov
KAMU SEDANG MEMBACA
JAVAS CAMILA
RomanceJavas Diafahri seorang penyanyi solo dan pencipta lagu,bakat dan kariernya tidak bisa di ragukan lagi,memiliki wajah yang sangat tampan membuat dia memiliki banyak penggemar. Camila Irawan seorang Producer Who Manage Administration And Money di sala...