lift

1.3K 184 47
                                    

Camila Pov

Aku terkejut ketika sebuah notifikasi dari instagramku masuk,Javas berkomentar di kolom komentar akunnya Megantara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku terkejut ketika sebuah notifikasi dari instagramku masuk,Javas berkomentar di kolom komentar akunnya Megantara.

"She is my girlfriend dudeeee,,,,"

Sangat jarang sekali seorang Javas Diafahri mau mengomentari postingan seseorang,apalagi orang itu tidak dia kenal dengan dekat.

"Megantara juga apa-apaan sih?foto seperti ini di posting ke feed"gerutuku dalam hati

Aku tentu saja senang,ketika kekasihku memberi reaksi seperti itu di depan publik,tapi tetap saja ada rasa cemas yang terselip di hatiku,Javas sedang cemburu.

Karna satu komentar Javas,sekarang akun fansbase ramai sedang membicarakan hubungan kami,kepalaku rasanya berdenyut saat notifikasi-notifikasi dari mereka masuk ke dalam ponselku.

"Milaaaaaa"

Aku berjingkat ketika suara Citra tiba-tiba memanggilku,dia masuk ke dalam ruanganku tanpa permisi.

"Ini jam berapa?lu lupa?kita ada meeting ,udah di tunggu sama yang lain!!"ucap Citra

Aku segera menepuk kening,sungguh!!aku lupa akan jadwal meeting.

"Sorry!!"balasku penuh dengan penyesalan.

Javas Pov

Aku tidak tahu karya dari seorang Megantara itu apa?kenapa bisa dia memiliki tanda verifikasi dari pihak Instagram?

Aku benar-benar muak dengan dia,dia seorang artis,sedangkan Camila adalah Produser di stasiun TV yang mengundangnya,jika dia tidak memiliki something,tentu dia tidak akan rajin posting kebersamaannya dengan Camila,kecuali jika di antara mereka memang bersahabat dan mengenal sudah lama.

"Megantara dulu kan artisnya Net Jav,yaa wajar kalo dia deket sama Camila"ucap Dino

Dekat bagaimana?gak semua artis TV bisa dekat dengan produser,setiap produser sudah memiliki bagiannya masing-masing,Camila juga mengatakan,jika dia hanya sebatas kenal saja dengan Megantara,dia tidak dekat dengan pria itu.

"Kayaknya si Megantara itu udah suka sama Mila dari dulu,tapi udah keduluan elu Jav"imbuh Bembi

Nah,kalau pendapat dari Bembi masih bisa masuk dengan logikaku,mungkin memang benar jika Megantara memiliki rasa dengan kekasihku.

"Eh tapi elu gak boleh marah-marah sama Milaku Jav"ucap Bembi

"Hah!!"

"Elu bilang apa tadi?"tanyaku pada Bembi

"Jangan marah-marah sama Mila,dia gak salah loh!"jawab Bembi

"Enggak,elu tadi bilang Milaku?"tanyaku lagi

Bembi tersenyum dengan memamerkan deretan giginya,menjijikan sekali dia?
Dino dan Rio pun tertawa.

"Mila kan baik,sering masak-masakin buat kita,sering bawain jajan juga,apa salahnya kalo gue nyebut dia Milaku?posesif banget sumpah"gerutu Bembi

JAVAS CAMILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang