perdebatan

1.2K 172 23
                                    

Javas Pov

Sore ini aku menjemput Camila di Net Tv,tidak hanya menunggunya di mobil,kali ini aku memarkirkan mobilku,lalu turun dan menemui Camila hingga masuk ke dalam ruang kerjanya.

"Javas kan?"

"Eeh iyah,itu javas"

"Mau menjemput bu produser sepertinya"

Aku mendengar beberapa orang berbisik menyebut namaku juga Camila,kenapa mereka bereaksi seperti itu?seharusnya mereka bisa bersikap biasa saja,toh aku dan Camila sudah go publik bukan?

"Javas?"

Ah aku kenal dengan dia,tapi aku tidak tahu nama perempuan ini,dia seorang produser,sama seperti Camila.

"Mau ketemu Mila yaa?"tanyanya

"Iyah"jawabku

"Aku tadi liat Camila sedang di ruangan team kreatif,kamu tunggu saja di ruangannya"balasnya

"Oh iyah,terimakasih"ucapku

"Kamu?emm-"

"Aku kiky,partner kerjanya Mila"potongnya

Iyah,aku ingat sekarang,Camila sering menceritakan partner kerjanya,dia selalu menyebutnya Mbak kiky,lalu beberapa kali aku Camila juga memperlihatkan fotonya bersama perempuan ini.

"Oh iyah,mbak kiky,terimakasih"balasku

"Sama-sama"ucapnya

Setelah itu aku segera melangkah menuju ruangan Camila bekerja,aku mencoba tersenyum ramah ketika berpapasan dengan beberapa karyawan kantor TV ini.

Saat aku sudah sampai di dalam ruang kerjanya Camila,aku segera duduk,beberapa jam yang lalu aku sudah mengabari dia,jika aku yang akan menjemputnya,bukan Mas Ben,lalu kami akan makan malam bersama.

                                   ***

"Aku kaget kamu sudah duduk di ruanganku tadi"ucap Camila saat mobilku sudah meninggalkan parkiran gedung kantornya.

"Tadi aku ketemu mbak kiky,dia yang menyuruhku untuk menunggumu"balasku

"Sepertinya dia sangat baik,dia tahu semua tentang hubungan kita?"lanjutku bertanya

Camila memandangku,dia sangat cantik sekali,meskipun hanya memakai kaos sederhana sekalipun.

"Karna tadi dia tidak begitu terkejut ketika melihatku,berbeda dengan karywan lain,mereka terkejut bahkan berbisik seperti sedang menggosip"lanjutku lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Karna tadi dia tidak begitu terkejut ketika melihatku,berbeda dengan karywan lain,mereka terkejut bahkan berbisik seperti sedang menggosip"lanjutku lagi

"Iyah,aku sangat dekat dengan Mbak kiky,aku satu team dengan dia"balas Camila

"Lalu Hito?"tanyaku

Camila melihatku,hanya sekilas,lalu dia segara membuang wajah ke arah kaca cendela mobil.

Tidak ada maksud apapun,aku hanya ingin tahu apa posisi Hito di kantornya?kenapa bisa Camila dekat dengan Hito?

JAVAS CAMILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang