Javas Pov
Sudah hari rabu,itu artinya Camila seharian ini free,aku bisa meminta menu masakan apapun dari dia.
Dari pagi aku sudah di Apartemennya,sarapan bersama dengannya juga dengan Mbak Tami.
"Jav"
"Hmm"
"Tere ngajakin nonton konser"ucapnya
"Konser apa?"tanyaku
"The 1975,boleh yaa?"jawabnya
The 1975 merupakan salah satu grup musik favoritku,aku sudah tahu jika mereka akan mengadakan konser di Indonesia,tapi saat itu aku ada pekerjaan di luar kota,mungkin jika tidak ada,aku bisa ikut bersama Camila.
"Mbak Tami nanti ikut juga kok"ucap Camila
"Loh kok embak ikut?"tanya Mbak Tami
Camila menatap Mbak Tami dengan mengedipkan satu matanya,dalam hati aku tersenyum,selama ini Camila selalu menghargai keberadaanku,dalam arti dia selalu pamit dan meminta izin atau pendapat dariku,bukankah ini sebuah langkah baik?agar kelak jika kami sudah menikah,aku atau dia sudah terbiasa melakukan hal seperti ini.
"Mbak Tami di ajak?"tanyaku
"Iyah,Mbak Tami ikut kok,aku udah bilang sama Tere"jawabnya
"Tere kan sedang ham-"
"Tapi dia tetep mau nonton konser itu,samuel ngasih izin juga"potong Camila
"Okey"balasku
"Hah!okey apa?"tanya Camila
"Yaa okey,kamu boleh nonton konser itu bareng Mbak Tami"jawabku
Camila langsung berteriak,dia segera beranjak dari kursinya dan memeluk Mbak Tami,hingga Mbak Tami terkejut.
"Yang seharusnya kamu peluk itu aku?"tegurku
Camila tersenyum,lalu dia memelukku dari belakang,bahkan dia mencium pipiku sekilas,ada perkembangan baik,dia mau mencium pipiku di depan orang lain.
"Makasih"ucapnya lirih
Aku tersenyum dan mengangguk,lalu Camila kembali duduk,melanjutkan sarapannya.
***
Dan sekarang kami sudah bersiap untuk ke supermarket,belanja iga juga daging,mungkin bahan masakan lainnya juga.
Aku sudah meminta Camila untuk memasakanku sup iga dengan irisan cabai yang banyak,entahlah hari ini aku ingin makan menu itu.
Dengan memakai kaos hitam berlengan panjang,dengan di padukan skirt tertan di bawah lutut,dengan rambut pendeknya yg di urai,membuat kekasihku ini terkesan sangat manis.
"Nanti masaknya di rumah kamu aja yaa?"ucap Camila saat kami sudah berada di supermarket.
"Gak di Apartemen?"tanyaku
KAMU SEDANG MEMBACA
JAVAS CAMILA
RomanceJavas Diafahri seorang penyanyi solo dan pencipta lagu,bakat dan kariernya tidak bisa di ragukan lagi,memiliki wajah yang sangat tampan membuat dia memiliki banyak penggemar. Camila Irawan seorang Producer Who Manage Administration And Money di sala...