Helloo,
Dah 2 mingguan author gak update cerita baru ya kayaknya. Rindu juga ternyata sama dunia oranye ini. Mungkin kali ini bercerita santai aja deh ya, sambil kita sharing.Kemarin itu terakhir nulis perjalanan mencari jati diri, authornya kesandung "sesuatu" jadi memutuskan rehat dulu bentar dari dunia yang penuh dengan lika-liku ini. Kalo ada pihak yang merasa sakit hati, gak terima, dan gasuka sama author bilang aja ya, jangan diam-diam menyakiti :)
Udah cukup, jangan cemburu-cemburuan lagi...
Setiap dari kita punya jalannya masing-masing untuk bangkit. Punya bakatnya masing-masing untuk berkembang. Dan punya nilainya masing-masing kok. Kan gak harus sama :)Mending kita sharing aja, cerita santai.
-----
Kemarin.
00.42 aku belum tidur nih, tumben banget.
Ingin berpuitis.
Yah, tapi kebelet pipis :(
-----
Biasanya, aku suka komen kalo ibu cerita;
"Ibu kalo bangun tengah malem terus kebelet pipis, pasti selalu bangunin Ayah buat nemenin ke dapur. Soalnya jujur aja ibu emang penakut."Menurutku, ibuku sepertinya berlebihan.
Masa takut sih, kan ibu gak liat apa-apa.
Lagian kan lebih serem kecoa dari pada hantu.
Ya, gitu deh, menurutku.Dan... akhirnya aku kualat hehe.
Kali ini tumben banget aku harus kebelet pipis di tengah malam.Sejak tadi telingaku itu kusumpali oleh headset sambil mendengarkan lagu, agar suasana malam tidak mencekam. Begitu lagu kumatikan, ternyata suasana malam hening sekali. Kayaknya juga, daritadi aku terlalu khusyuk dengerin lagu senja dan pagi dengan volume terlalu berlebihan deh.
Nah, jadi sekarang gimana....
ke kamar mandi gak ya???
ditahan sampe besok pagi aja kaliyaa???
Ih tapi kebelet!!!
Masalahnya aku ini lagi haid. Jadi, paling anti buat ke kamar mandi tengah malem. Paling-paling maksimal itu ya jam 11 maleman kalo mau ke kamar mandi. Itupun biasanya orang rumahku emang masih pada nonton tv.
"Ah inimah harus ke kamar mandi. Berani!!!" batinku.
"tapi...."
"bodo ah, mau pipis akutu!!!!"
Ceklek! Kubuka pintu kamarku.
.....
Tadaaaaaaaa! Kejutaaannn!
Tiba-tiba saja kuntilanak ada di depan pintu kamarku. Yaaaa... kira-kira jarak kami hanya sekitar 60 cm.
"Tuh kan beneeeerrrr," batinku benar menduga.
"Mau ke kamar mandi yaaaa..." goda mimi peri alias kuntilanak tersebut.
Deg-degan sebenernya harus berhadap-hadapan dengan kuntilanak pukul 1 dini hari. Tapi ya gimana. Akhirnya aku langsung nyalain lampu ruangan biar suasana gak semakin mencekam.
"Hih... dah dinyalain lampunya tetep aja keliatan ya," batinku bergumam.
Akupun mengabaikan kuntilanak tersebut.
Cukucukucuk... Aku berjalan dari kamar menuju ke kamar mandi yang ada di area dapur. Padahal jarak kamarku dengan kamar mandi itu sungguhlah dekat, tapi kenapa rasanya jadi kayak jauh. Kayaknya gara-gara aku takut dan pura-pura gak takut, jadi berasa kayak gak nyampe-nyampe dan adegan dramatis gitu mau ke kamar mandi doang juga :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo Crystal 2
ParanormalDunia ini tidak seperti apa yang kita lihat. Terdapat banyak misteri dalam kehidupan ini Apa yang kau lihat, Apa yang kau saksikan, Apa yang kau rasakan, Apa yang kau ketahui, Masih tersimpan banyak misteri di dalamnya. Terlebih lagi tentang dua ala...