Alexa menghempaskan tubuhnya diatas kasur. Ia masih tidak habis fikir dengan kedua orang tuanya yang menjodohkannya dengan manusia menyebalkan seperti Alfanso.
Alexa mulai berfikir bagaimana carany membatalkan perjodohan ini?
Alexa mengotak ngatik ponselnya hendak menelfon seseorang.
Dia harus menghubungi orang yang bisa membantu dirinya dan bisa menjaga rahasia.
Tender. Dia orang yang tepat untuk masalah ini. Awalnya Alexa ingin bicara pada Lalisa dan Prianca, tapi ini bukan waktu yang tepat. Alexa butuh detektif bukan nasehat. Mereka tidak akan membantu menyelesaikan masalah.
Alexa langsung memencet tombol dial.
Tak butuh waktu lama Tender langsung mengangkatnya.
"Halo Tender. Alex butuh bantuan tender. Tender harus nolongin Alexa." ucap Alexa terbata-bata.
"Alexaa lo kenapa? Lo tenang dulu pelan-pelan aja ngomongnya."
"Aduuh Alexa nggak tau lagi harus mulai darimana Tender."
"Tenang Alex jangan panik."
"Alex nggak mau dijodohin hikss." Alexa mulai meneteskan air matanya.
"Apa dijodohin?"
"Iya. Alexa nggak mau. Hiks hiks... Tolongin Alex." Alexa terus menangis. Tender pasti membantunya. Karna sahabatnya tidak mungkin membiarkan Alexa sedih.
"Bantuin Alexa cari tau siapa sebenernya orang itu!"
"Iya Alexa kuuh... Sekarang lo tenang dulu. Lo kasih tau gue ciri-ciri orangnya gimana. Keluarganya siapa?"
"Alfanso dari keluarga Smith."
"Apa? Kok kayaknya namanya nggak asing ya?" jawab Tender.
"Udah pokoknya Tender harus bantuin Alexa."
"Ok sayang tenang. Kapan pernikahannya?"
"Lusa." jawab Alexa lesu.
"Hah luusaa?" Tender kaget bukan main. Bagaimana bisa sahabatnya ini akan dijodohkan secepat itu di usia yang masih muda dan bahkan masih sekolah? Sungguh kasihan Alexa.
"Kita nggak punya banyak waktu. Sekarang lo kirim foto laki-laki brengsek itu. Dan besok kita ketemuan. gue kasih tau datanya lengkap ke elo."
Secepat itu? Ya melacak identitas orang adalah keahlian Tender. Jangankan identitas orang, hal terkecil yang di simpan rapat-rapat oleh seseorang pun Tender bisa dengan mudah melacaknya hanya dalam waktu kurang dari 5 jam. Karna itulah keahlian Tender. Bahkan kalau disuruh membobol BANK sekalipun itu bukan hal sulit bagi seorang Tender.
"Makasih Tender."
"Iya Alex."
Di tempat lain Tender langsung membuka laptop nya setelah menerima data dan foto dari Alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexandra~Alfanso❤ (End)
Novela Juvenilistri kedua "jadi Alexa mau dijadiin istri kedua?" Alexa menjambak rambutnya frustasi. "Ini nggak mungkin. Tolongin Alexa!" "Gue nggak tau pasti tentang semua ini, tapi gue jamin info yang gue dapetin ini akurat." "Kalau memang Reonaldo Alfanso in...